PDI Perjuangan Pinjamkan Aset Partai Untuk Kantor MUI Babel

  • Whatsapp
Sekretaris DPD PDIP Babel, Heman Suhadi menyerahkan kunci eks kantor partai kepada Ketua MUI Babel, Dr. Zayadi secara simbolis, Sabtu (27/2/2021).

BABEL, FAKTABERITA.CO.ID — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Bangka Belitung (Babel) memberikan bantuan kepada Majelis Ulama Indonesia (MUI) Babel berupa aset partai, yakni eks kantor DPD PDI-P Babel di Jalan Air itam, Pangkalpinang dengan status pinjam pakai.

Penyerahan kunci secara simbolis diserahkan langsung oleh Sekretaris sekaligus perwakilan DPD PDI-P Babel, Herman Suhadi kepada Ketua MUI Babel, Dr. Zayadi, Sabtu (27/2/2021).

Bacaan Lainnya

Zayadi menyampaikan terima kasihnya kepada PDI Perjuangan Babel yang sudah bersedia meminjamkan asetnya untuk dijadikan kantor MUI Babel.

“Suatu kebanggaan karena ini mungkin pertama kalinya partai politik meminjamkan asetnya untuk kantor organisasi apalagi MUI. Kami berharap dengan adanya kantor ini, kami bisa lebih mudah melakukan pengkaderan serta sosialisasi terkait program-program MUI,” ujarnya.

Ia juga berkomitmen akan menggunakan kantor tersebut dengan sebaik-baiknya dan berharap dapat selalu bersinergi dengan PDI Perjuangan dalam hal kepentingan umat.

“Kami berharap PDI Perjuangan selalu menjalin silaturahmi kepada ulama dan organisasi lainnya, karena ini adalah suatu langkah yang positif atas upaya sinergitas yang baik dalam hal kontribusi untuk kepentingan umat dan pembangunan bangsa,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua DPD PDI Perjuangan Babel Didit Srigusjaya berharap, bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi MUI Babel dalam menjalankan tugas dan kegiatannya.

“Sinergi ini adalah bukti konkret partai untuk terus menjalin kerjasama dengan berbagai pihak demi kepentingan umat,” pungkasnya. (FB)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *