PDI Perjuangan Babel Mantapkan Konsolidasi Internal Lewat Rakercab Serentak

  • Whatsapp

BABEL, FABERTA — PDI Perjuangan Kepulauaan Bangka Belitung (Babel) menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) yang diikuti secara serentak oleh seluruh DPC (Dewan Perwakilan Cabang (DPC) se-Pulau Bangka pada Kamis, (20/5/2021).

Bertemakan “Desa kuat, Indonesia Maju dan Bermartabat”. Rakercab tersebut dalam rangka mensolidkan barisan guna persiapan mesin politik partai dalam menyambut perhelatan Pemilu dan Pilkada serentak tahun 2024.

“Inti dari Rakercab ini tidak lain adalah konsolidasi internal memperkuat fondasi politik partai sekaligus persiapan memperkuat basis menghadapi pesta demokrasi tahun 2024,”ujar Didit Srigusjaya, Ketua DPD PDI Perjuangan Bangka Belitung, Kamis, (20/5/2021).

Ia menekankan kepada seluruh kader, bahwa berpolitik bukan hanya saat menjelang pemilu saja, namun dengan rutin turun kelapangan menjemput aspirasi terkait kepentingan-kepentingan masyarakat.

Selanjutnya, Rakercab Belitung dan Belitung Timur akan dilaksanakan besok tanggal 21 dan 22 Mei 2021, kemudian hasil rekomendasi Rakercab akan dibawa pada Rakerda PDI Perjuangan di Belitung pada 9 Juni 2021.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *