50 Tahanan di Mapolsek Bangka Selatan Divaksinasi Covid-19

  • Whatsapp

BASEL, FABERTA — Polres Bangka Selatan dalam upaya untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 di lingkungannya, sebanyak 30 orang penguhuni tahanan di Mapolres tersebut dilakukan vaksinasi Covid-19

Kapolres Bangka Selatan, AKBP Agus Siswanto mengatakan bahwa semua anggota di Mapolres Bangka Selatan sepenuhnya sudah di Vaksinasi Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Jadi 30 tahanan yang ada di rumah tahanan Polres Bangka Selatan kita vaksin untuk antisipasi penyebaran Covid-19 di lingkungan kita,” ujar AKBP Agus Siswanto, pada Jumaat (11/6/2021).

Selain itu, vaksinasi ini juga dilakukan dengan tujuan untuk meningkatkan imunitas para tahanan sehingga terhindar dari Covid-19.

“Dengan adanya vaksinasi ini, kota harapkan para tahanan di Mapolres Basel selalu sehat dan penyebaran Covid-19 di lingkungan Polres Basel dapat ditekan,” sebutnya.

Selain di Rutan Mapolres Basel, lanjut Kapolres, pihaknya juga memvaksinasi tahanan yang ada di rutan di jajaran Polsek.

“Ada sekitar 20 tahanan di Polsek di Basel juga kita vaksin,” ujarnya.

Kapolres juga mengajak masyarakat jangan takut untuk di vaksin untuk meningkatkan imunitas masyarakat dengan tujuan menekan angka penularan Covid-19 di Bangka Selatan. (Manda/Faberta)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *