52 Tahun KOPRI, Pegawai dan Warga Binaan Lapas Negara Kelas IIB Mentok Kibarkan Bendera Merah Putih

MENTOK, FAKTABERITA — Pegawai Rumah Tahanan Negara (Rutan) Negara Kelas IIB Mentok dan 24 orang Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), kembali mengibarkan Sang Merah Putih di halaman Rutan Mentok, kabupaten Bangka Barat, Rabu (29/11/2023) Pukul 08.00 WIB.

Pengibaran merah putih itu, dalam rangka memperingati HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Ke-52, yang di pimpin langsung Inspektur Upacara Kasdan, S.A.P, mewakili Kepala Rutan Mentok Achmad Adrian, S.H,

Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Mentok, Achmad Adrian, S.H. melalui Jft Pengamanan Ahli Muda, Kasdan, mengucapkan terimakasih kepada seluruh pegawai dan WBP yang telah mengikuti upacara tersebut.

“Peringatan HUT ke-52 KORPRI Tahun 2023 bertujuan untuk mengajak anggota KORPRI khususnya di Rutan Mentok untuk meningkatkan kinerja terutama di bidang pelayanan publik, meningkatkan semangat profesionalitas dan pola pikir perubahan kepada seluruh Petugas,”ungkapnya.

Masih dikatakan Kasdan, menekankan Netralitas pegawai Rutan Mentok di tahun politik ini, serta menjadi bagian dari pengungkit kinerja birokrasi.

“Dalam peningkatan kualitas pelayanan publik, digitalisasi birokrasi, penguatan Idiologi ASN diharapkan membawa dampak positif pada masyarakat yang kita layani.”pungkasnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *