Rudianto Tjen Dukung Penuh Rumah Singgah Kota Pangkalpinang di Jakarta

  • Whatsapp

 

JAKARTA, FAKTABERITA.CO.ID — Anggota DPR RI Dapil Bangka Belitung Fraksi PDI Perjuangan, Ir. Rudianto Tjen mengatakan bahwa dirinya sangat mendukung didirikannya Rumah Singgah Kota Pangkalpinang di Jakarta.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, hal ini akan sangat membantu warga Babel khususnya Kota Pangkalpinang jika membutuhkan tempat tinggal ketika akan berobat di Jakarta.

“Ini (Rumah Singgah_red) harus kita dukung dengan maksimal sehingga masyarakat dapat terbantu,” kata Rudianto Tjen, Jakarta, Jum’at (05/03/2021).

Tak hanya Rudi, Ketua DPRD Kota pangkalpinang, Abang Hertza menuturkan bahwa dirinya sebagai Ketua DPRD mendukung penuh rumah singgah tersebut. Bahkan, bagi terobosan itu sudah semestinya menjadi contoh bagi wilayah lain.

“Sangat positif dan ini tentunya akan kita dukung dengan baik oleh DPRD Kota Pangkalpinang dan tentunya saya sepakat bisa jadi rol model bagi daerah lain,” kata Hertza.

Sementara itu, Anggota Komisi 7 DPR RI, Abdul Kadir Karding menambahkan dengan adanya rumah singgah tersebut bisa menjadi program yang sangat membantu masyarakat daerah asalnya.

“Karena masyarakat di daerah biasanya mengalamai kesulitan saat akan berobat di Jakarta dan dengan adanya program ini dapat menjembatani warga dengan rumah sakit tempat mereka akan melakukan Rujukan,” pungkasnya.

 

Editor: Robby

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *