6 Orang Terpapar Covid-19 di Bangka Selatan, Satu Diantaranya Balita 1,6 Tahun

  • Whatsapp
Foto: Ilustrasi

TOBOALI, FABERTA – Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangka Selatan melaporkan enam orang warganya terkonfirmasi positif Covid-19, pada Sabtu (1/5/2021).

Meski demikian, dari enam orang yang terkonfirmasi positif Covid-19 tersebut, satu diantaranya merupakan seorang balita berusia 1,6 tahun yang terpapar dari ibunya terkonfirmasi positif Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Pertama pria berinisial HSS (32) warga gadung, kedua seorang balita laki-laki berinisial KRS (1,6) tahun warga teladan, ketiga perempuan berinisial A (20) warga Tj Ketapang,” sebut Juru bicara Satgas Covid-19 Basel, Supriyadi melalui siaran persnya, Sabtu (1/4/2021).

Lanjutnya, pasien ke empat merupakan perempuan berinsial J (41) dari desa Irat, kelima perempuan berinisial SR (30) warga desa Pangkalbuluh dan terakhir perempuan berinisial E (29) warga Simpang Rimba.

“Khusus balita yang terkonfirmasi tersebut di karantina di BKPSDMD Basel ikut ibunya disitu. Untuk pasien lainnya random ada yang di RSUD dan isolasi mandiri,” kata Supriyadi.

Dengan demikian, Kumulatif data positif Covid-19 di Bangka Selatan sebanyak 723 kasus.

“96 kasus aktif, 17 meninggal dunia dan 610 kasus sembuh Covid-19,” jelasnya.

 

Laporan: Manda

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *