Budayakan Hidup Sehat, Didit Srigusjaya Gowes Bersama Kader PDIP di Belitung

  • Whatsapp

 

BELITUNG, FAKTABERITA.CO.ID — Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bangka Belitung Babel, Didit Srigusjaya melakukan kegiatan bersepeda bareng bersama kader PDI-P di Belitung, Sabtu (06/03/2021) pagi.

Bacaan Lainnya

Menurut Didit, Olahraga Sepeda merupakan salah satu alternatif dalam membudayakan hidup sehat, terutama di tengah kondisi pandemi di mana masyarakat dituntut untuk senantiasa sehat dan fit dalam menjalankan aktifitas.

“Dalam situasi pandemi, menjaga imunitas sangat penting. Bersepeda salah satu sarana untuk menjaga imunitas, untuk menjaga kesehatan,” kata Didit yang juga mantan Ketua DPRD Babel.

Selain itu, Didit juga berpesan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi seluruh protokol kesehatan Covid-19, dan mengutamakan keamanan saat berolahraga di jalan umum.

“Utamakan keamanan, dan usahakan memilih rute atau jalur bersepeda yang aman. Apalagi, biasanya gowes dilakukan secara berombongan, serta gunakan alat kemanan bersepeda,” ungkapnya.

Didit berharap, Olahraga Bersepeda dapat menjadi rutinitas masyarakat Babel guna menjaga lingkungan bebas polusi dan tetap menjaga pola hidup sehat.

“Semoga bersepeda ini bisa menjadi lifestyle baru di tengah masyarakat untuk menjaga lingkungan dan hidup sehat,” tutupnya.

Turut hadir acara gowes tersebut diantaranya, Ketua PDI-P Babel, Didit Sri Gusjays, Wakil Ketua 1 Bagian Pemenangan Pemilu PDIP Babel, Imam Wahyudi, Wakil sekretaris PDIP Babel Junaidi Rachman, Kepala Sekretariat PDIP Babel Herli, Ketua DPC PDIP Kabupaten Belitung Taufik Mardin, Sekretaris DPC PDIP Belitung Ansori, Bendahara DPC PDIP Kabupaten Belitung Vina Cristyn Ferani, Ketua PAC PDIP Tanjungpandan, Nusi Mahmud.

 

Penulis: Kaif Sarfaraz

 

Editor : Robby

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *