Abang Hertza Apresiasi Kualitas Pendidikan di Kota Pangkalpinang

Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza, SH. Foto: Rais Abdillah/Faktaberita

PANGKALPINANG, FAKTABERITA — Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza mengapresiasi terhadap para guru dan memberikan semangat untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan di Kota Pangkalpinang. Hal tersebut disampaikan Ketua DPRD Pangkalpinang dalam momentum Hari Pendidikan Nasional, 2 Mei 2023.

Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza mengharapkan dengan peringatan Hardiknas ini kepada seluruh masyarakat, para siswa hingga wali murid sekolah dapat mengungkapkan rasa terima kasih dan penghargaan kepada guru atas dedikasi dan kerja keras mereka dalam membentuk karakter dan masa depan anak-anak di Kota Pangkalpinang.

“Saya memberikan apresiasi yang besar dan setinggi-tingginya kepada para pendidik kita, para pahlawan tanpa tanda jasa ini, yang telah mengabdikan waktu, tenaga, dan pikiran untuk memajukan pendidikan di kota pangkalpinang,” kata Abang Hertza.

Ia menambahkan, bahwa semangat dan motivasi guru ini sangat luar biasa, karena sudah mengabdikan diri kepada dunia pendidikan agar anak didiknya meraih kesuksesan.

“Para guru adalah pahlawan tanpa jasa yang memberikan banyak waktu dan tenaga untuk mengajarkan anak-anak dan membimbing mereka untuk meraih kesuksesan, dan dengan peringatan Hari Pendidikan Nasional pada hari semoga dapat memberikan dorongan semangat dan memotivasi untuk terus memberikan yang terbaik untuk pendidikan Kota Pangkalpinang,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *