Abang Hertza Dampingi Wali Kota Pangkalpinang Sidak Hari Pertama Kerja di RSUD

PANGKALPINANG, FAKTABERITA — Ketua DPRD Abang Hertza mendampingi Wali Kota Maulan Aklil (Molen, melakukan sidak hari pertama masuk kerja RSUD Kota itu, Rabu pagi (26/4). Kedatangan Ketua DPRD dan Wali Kota kota Pangkalpinang itu di sambut baik oleh direktur utama RSUD dr .Della bersama tim.

“Kegiatan sidak di hari pertama masuk kerja itu bertujuan untuk melihat secara langsung kesiapan dari semua aspek rumah sakit umum daerah (RSUD),” kata Hertza.

Sidak pun dimulai dengan menyisiri satu persatu ruangan, tidak luput dari pandangan Ketua DPRD dan wali kota yaitu melihat ruang rawat inap dan ruang rawat jalan untuk pasien, di karenakan menjadi salah satu komponen penting yang harus memenuhi standard.

Ketua DPRD dan wali kota pun melanjutkan sidak ke ruang laboratorium, ruangan elektro terapi dan melihat standar dari alat operasional yang digunakan.

“Rumah sakit ini, rumah sakit kebanggaan kota kita, jadi berikanlah pelayanan dan Penagannan yang baik dan tepat untuk masyarakat, apalagi rumah sakit adalah garda terdepan dalam menangani masalah kesehatan, saya mendoakan agar tim medis dan seluruh pihak yang berada di lingkungan rumah sakit (RSUD) diberikan kesehatan dan semangat, tetap Sefti tetap memenuhi SOP, fokus dan selalu energik, ” kata Abang Hertza.

Ia juga menambahkan dan menekankan jangan ada intimidasi ataupun semacamnya kepada pasien atau pihak keluarga yang keluarganya di rawat di rumah sakit (RSUD).

“Berikan pelayanan baik kalau perlu sebaik – baiknya karena ini rumah sakit rakyat dan semuanya kembali untuk rakyat, saya harapkan itu bisa dimengerti dan di pahami,” ujarnya.

Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil juga meminta kepada seluruh pegawai RSUD Depati Hamzah agar bekerja sesuai dengan kewajiban yang harus mereka lakukan.

“Terima kasih kawan-kawan semua, semoga saja pelayanan yang diberikan ini bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *