Adanya Kasus Pencurian Ditempat Parkir, Kabid Humas Imbau Masyarakat Berhati-hati 

  • Whatsapp
Kabid Humas Polda Babel, Kombes Pol Maladi. (Foto:Rais)

BABEL, FABERTA — Beberapa waktu lalu terjadi kasus pencurian di lokasi parkiran di Kota Pangkalpinang. Pencurian tersebut dilakukan oleh seorang Juru Parkir yang memanfaatkan kelalaian dari pengendara mobil setelah parkir di tempat tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Kabid Humas Polda Kep. Bangka Belitung Kombes Pol A. Maladi mengingatkan kepada masyarakat terutama pengguna kendaraan untuk meningkatkan kewaspadaan.

Bacaan Lainnya

“Terutama kepada masyarakat yang parkir kendaraannya diparkiran umum. Kami himbau untuk tidak meninggalkan barang berharga dikendaraannya,” kata Kabid Humas, Kamis (26/8/21) siang.

Selain itu, Perwira Melati Tiga ini juga meminta agar para pengendara memastikan kendaraannya telah terkunci saat meninggalkan kendaraannya di tempat parkir sehingga hal-hal yang tidak diinginkan bisa diantisipasi.

Begitu juga tempat parkirnya, masyarakat diharapkan dapat memastikan lokasinya aman dan mudah dipantau oleh si pemilik kendaraan.

Jika terjadi sesuatu, dirinya meminta agar masyarakat segera melaporkan kepada pihak yang berwajib.

“Kejahatan terjadi bukan hanya karena ada niat pelakunya, tetapi juga karena adanya kesempatan. Jadi kami pihak Kepolisian meminta masyarakat selalu waspada dalam hal apapun,” himbau Kabid Humas Kombes Pol Maladi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *