Adik Kandung Haji Lulung Wafat, Ketua PP. PPM Berduka: Semoga Husnul Khatimah

  • Whatsapp
Saharuddin Asryad, S.Ip (Kiri/baju loreng) - H. Lulung AL (kanan/baju putih). Foto: istimewa

JAKARTA, FABERTA — Kabar duka tengah menyelimuti keluarga besar Pemuda Panca Marga (PPM) setelah wafatnya Tb. Chairul Alam AR (56 tahun), salah satu Pengurus Pusat PPM (PP. PPM) pada Jum’at, 26 Agustus 2021 kemarin pukul 18.00 WIB,Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Alm. Tb. Chairul Alam (Kiri) – Saharuddin Arsyad (kanan). Foto: istimewa

Kepergian adik kandung dari Anggota DPR RI, H. Lulung AL itu juga menyisahkan duka bagi Ketua PP. PPM, Saharuddin Arsyad. Ia mendoakan, almarhum dibukakan pintu maaf seluas-luasnya dari setiap kesalahan semasa hayatnya.

Bacaan Lainnya

Innalillahi Waa Innailaihi Rojiun. Telah Berpulang Ke Rahmatullah sahabat kami, saudara kami, Tb. Chairul Alam. Mohon dibukakan pintu maaf bagi almarhum yang sebesar-besarnya apabila semasa hidupnya ada kesalahan dalam kata dan perbuatan, serta kekhilafan baik yang disengaja maupun tidak,” kata Bang Udin sapaan akrabnya, Jum’at (27/8/2021).

Lanjut Bang Udin mendoakan. “Semoga Allah SWT Menerima Amal Serta Ibadah Almarhum, Semoga Almarhum Husnul Khotimah Sehingga Diberikan Firdaus-NYA,” harap Bang Udin yang juga Ketua Deparnas PPM DKI tersebut.

Bang Udin berharap, agar keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dalam menghadapi ujian yang menimpa atas kepergian almarhum Tb. Chairul Alam.

“Semoga Keluarga yang ditinggalkan Diberi Keikhlasan serta Kesabaran. Aamiin Yaa Robbal Alaamiin,” doa Bang Udin.

Diketahui, prosesi pemakaman mendiang almarhum Chairul akan dikebumikan hari ini (27/8) di TPU Karet Bivak setelah sholat Jumat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *