Ahok Minta Dua Tiang PLN yang Halang Pekerjaan Drainase di Kampung Bintang Segera Dipindahkan

  • Whatsapp
Ahok saat meninjau keberadaan tiang PLN yang menghalang pengerjaan drainase di Kampung Bintang. (Foto:Faberta)

PANGKALPINANG, FABERTA — Anggota Komisi III DPRD Bangka Belitung, Hendriyansen bersama Dinas Pekerjaan Umum (PU) dan PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) saling berkoordinasi terkait pengerjaan pelebaran jalan dan drainase terkendala keberadaan tiang listrik.

Usai melakukan pengecekan pekerjaan drainase di Kampung Bintang, Hendriyansen meminta pihak PU dan PLN untuk gerak cepat memindahkan tiang listirik mengingat sudah memasuki musim hujan.

“Khusus untuk keberadaan dua tiang listrik di pekerjaan drainase di Kampung Bintang, saya berharap untuk segera diprioritaskan oleh PLN terlebih dahulu, mengingat disitu merupakan saluran utama yang membawa aliran air ke sungai,” ujar Legislator PDI Perjuangan yang kerap disapa Ahok tersebut.

Jika dibiarkan lama, kata Ahok, akan membuat aliran air masuk jalan dikarenakan drainase buntu akibat pekerjaan yang belum selesai karena tiang PLN yang belum dipindahkan.

berdasarkan laporan yang diterima oleh Komisi III, ahok mengatakan sebanyak 31 titik pengerjaan pelebaran jalan dan drainase yang dikerjakan PU terkendala dengan keberadaan jaringan listrik tersebut.

Namun beberapa titik masuk kategori urgent dan harus dipindahkan karena akan berdampak banjir jika pekerjaan drainase lama diselesaikan. (Fsl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *