AIK BAKUNG EDISI KE-11 DI DESA NANGKA DISAMBUT ANTUSIAS DAN DIMANFAATKAN SECARA MAKSIMAL OLEH MASYARAKAT

NANGKA, FAKTABERITA –  Program AIK BAKUNG (Ajak Bupati Kita Sambang Kampung) yang dinantikan masyarakat desa di Kabupaten Bangka Selatan kembali digelar kali ini di Desa Nangka, Kecamatan Airgegas, Rabu dan Kamis (9 dan 10 Agustus 2023).

Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavid, S.T., M.Tr.IP kembali menyampaikan bahwa dirinya bersama rombongan datang untuk melayani masyarakat bukan untuk dilayani.

“Kami datang menginap dan mengantor di Desa Nangka ini dengan tujuan untuk melayani masyarakat bukan untuk dilayani, jadi tolong manfaatkan dengan baik Program AIK BAKUNG ini, manfaatkan unit pelayanan Pemerintah Daerah yang saya bawa kesini seperti pelayanan administrasi kependudukan, bantuan UMKM, berobat gratis, bantuan sosial dan lain sebagainya,” ujarnya.

Selanjutnya, Bupati Riza Herdavid mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada masyarakat yang telah menyambutnya beserta rombongan dengan luar biasa.

“Saya ingin menyampaikan ribuan terimakasih kepada seluruh masyarakat serta anak-anak sekolah yang telah menyambut kami dengan baik dan sangat luar biasa, saya merasa bangga dengan antusias masyarakat yang sangat luar biasa ini,” ungkapnya.

Menutup pesannya, Bupati Riza Herdavid berharap semoga kehadiran dirinya dan rombongan beserta seluruh Unit Pelayanannya melalui Program AIK BAKUNG di Desa Nangka ini memberikan manfaat dan berkah untuk seluruh masyarakat.

Sementara, Kepala Desa Nangka Bayumi AR menyampaikan rasa bahagia dan mengucapkan terimakasih kepada Bupati Riza Herdavid, karena program AIK BAKUNG digelar di Desa Nangka.

“Saya mewakili pemerintah desa dan masyarakat Desa Nangka merasa bahagia, atas terlaksanakan program AIK BAKUNG di Desa kami ini. Kami semua mengucapkan terima kasih kepada bapak Bupati Riza Herdavid beserta rombongan yang telah hadir, mudah-mudahan selalu diberikan kesehatan dan apa yang dicita-citakan untuk memajukan daerah Bangka Selatan inu tercapai,” imbuhnya.

Dari pantauan tim redaksi di lapangan, pelaksanaan AIK BAKUNG edisi ke-11 ini pun tidak kalah dengan pelaksanaan edisi sebelumnya, kemeriahan dan antusias dari seluruh elemen masyarakat pun terlihat dan sangat terasa, dari penyambutan hari pertama hingga pelayanan yang dihadirkan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan digunakan dan dimanfaatkan secara maksimal.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *