Apresiasi PT SNS Bantu Warga Pulau Lepar, Bupati Basel: Semoga Terus Berkelanjutan

  • Whatsapp
Bupati Basel Riza Herdavid menyalurkan bantuan CSR PTz SNS untuk warga Pulau Lepar di Gedung Serba Guna Tanjung Labu, Rabu, (25/8/2021). Foto: istimewa

BASEL, FABERTA — Perusahaan perkebunan kelapa sawit PT Swarna Nusa Sentosa (SNS) state Lepar menyalurkan corporate social responsibility (CSR) kepada masyarakat Pulau Lepar di Gedung Serba Guna Tanjung Labu, Rabu, (25/8/2021)

Penyaluran dilakukan simbolis melalui Kepala Desa masing-masing, Desa Penutuk, Tanjung Labu, Tanjung Sangkar dan Kumbung.

Bacaan Lainnya

Adapun CSR PT SNS State Lepar yang disalurkan yakni 20 tabung Oksigen Konsentrat, Regulator Oksigen 20 kotak, Masker medis 100 kotak dan 1.400 Kampil beras dalam kemasan 5 kilogram.

Kegiatan ini turut dihadiri Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid, Wakil Bupati Debby Vita Dewi, Ketua DPRD Erwin Asmadi, Kajari Mayasari, Kaslog Korem 045/Gaya Kolonel Denden, Dandim 0413/Bka Kolonel Pujud Sudarmanto, Kapolsek Lepar Pongok IPDA Jonathan, Kepala OPD terkait dan Pemdes serta BPD di empat desa di Kecamatan Lepar Pongok.

Atas bantuan CSR itu, Riza Herdavid mengucapkan terimakasih kepada perusahaan PT SNS yang sudah berbuat kepada masyarakat Pulau Lepar. Buat masyarakat Pulau Lepar sebagai keluarga sendiri dengan program CSR itu.

“Kita berharap PT SNS buat masyarakat Pulau Lepar sebagai keluarga, karena dengan sifat keluarga saya yakin jika ada masalah kita bisa melalui bersama-sama secara musyawarah, karena masyarakat sangat ramah tamah disini. Jika memang bisa bersatu masyarakat dan perusahaan SNS pastinya Bangka Selatan juga semakin maju,” kata Riza.

Selain itu, ia juga meminta pihak PT SNS dalam memberikan bantuan dapat dilakukan secara berkelanjutan kepada masyarakat sekitar, berikan kontribusi positif sehingga keberadaan perusahaan perkebunan kelapa sawit dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Kepada PT SNS jangan berhenti disini, kami berharap bantuan ini jangan sampai disini, kalau bisa secara berkelanjutan. Karena masyarakat butuh kontribusi uluran tangan, berbuatlah sebagai keluarga besar dan kesepakatan yang kemarin terus dijaga jangan sampai ada hal yang tidak diinginkan kedepannya,” harap dia.

Ia juga mengingatkan para kades di Pulau Lepar untuk menyalurkan bantuan CSR ini tepat sasaran, memang kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

“Untuk para Kades di Pulau Lepar CSR dari PT SNS ini dicari skala prioritas mana yang lebih didahulukan, jangan sampai tidak tepat sasaran,” ungkap dia.

Sementara, Direktur Humas PT SNS, Danil mengungkapkan ucapan terimakasih kepada Forkopimda dan masyarakat Pulau Lepar yang sudi hadir dalam penyaluran CSR PT SNS State Lepar.

Ia berharap semoga apa yang disalurkan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Pulau Lepar dan membantu meringankan beban masyarakat dalam pandemi Covid-19.

“Bantuan 1.400 kampil beras ini kita harapkan dapat meringankan beban masyarakat Pulau Lepar dalam masa pandemi Covid-19 ini. Serta bantuan oksigen, regulator dan masker juga diharapkan dapat membantu masyarakat dan pemerintah dalam menanggulangi penyebaran Covid-19 di Pulau Lepar,” tukas dia.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *