Asisten I Dan Forkopimda Pangkalpinang Ikuti Upacara HUT Ke-77 Bhayangkara

PANGKALPINANG, DISKOMINFO – Asisten Pemerintahan dan Kesra mewakili Wali Kota Pangkalpinang mengikuti upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Bhayangkara.

Peringatan Hari Bhayangkara dipimpin langsung oleh Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono di halaman kantor Wali Kota Pangkalpinang, Sabtu (1/7/2023).

Asisten Pemerintahan dan Kesra, Akhmad Subekti mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-77 kepada seluruh jajaran Polri khususnya Polresta Kota Pangkalpinang.

“Semoga kedepan semakin jaya dan semakin dicintai oleh masyarakat, ” ujar Bekti seusai berlangsungnya upacara.

Bekti menuturkan kinerja dan komitmen Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat patut diapresiasi.

“Polri khususnya Polresta Pangkalpinang tentunya sangat membantu dalam menangani ketentraman dan ketertiban termasuk juga kriminal-kriminal semakin ditekan sehingga Pangkalpinang semakin aman dan nyaman masyarakat pun tidak khawatir untuk beraktivitas di siang hari maupun malam hari, ” ungkapnya.

Dengan itu Bekti berharap agar sinergi antara pemerintah kota bersama Forkopimda akan terus terjalin dan semakin kompak.

“Apalagi ditahun ini upacara dilaksanakan di halaman kantor Wali Kota, ini merupakan sebuah kehormaatan yang sangat besar yang juga menunjukkan kekompakan antara pemerintah kota dan Forkopimda, ” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *