Bagi-bagi Takjil untuk Masyarakat, Riza Herdavid: PDI Perjuangan Selalu Bersama Rakyat

  • Whatsapp

TOBOALI, FABERTA — Bupati Bangka Selatan (Basel) sekaligus Wakil Ketua Bid. Bappilu DPC PDI Perjuangan Basel, Riza Herdavid kembali menggelar aksi sosial dengan membagikan 500 paket takjil untuk masyarakat yang melintas di Jalan Jend. Sudirman, Toboali, Sabtu (01/05/2021) kemarin.

“Ada sekitar 500 boks takjil yg kami siapkan untuk masyarakat yg melintas di jl. Jend. Soedirman Toboali, semoga sajian yg sedikit ini bisa bermanfaat untuk masyarakat,” katanya mengutip dari akun Facebook @rizaherdavid, (01/05).

Bacaan Lainnya

Riza mengatakan, bahwa aksi sosial tersebut merupakan aktualisasi dari arahan ketua umum Megawati Soekarno Putri agar selalu hadir dan terus membantu masyarakat. Terutama, di tengah bulan suci ramadhan.

“Sesuai arahan dan amanah dari ibu ketua umum, ibu Hj. Megawati Soekarno Putri kader PDI Perjuangan lahir dari rahim rakyat dan harus selalu bersama dengan rakyat. Dengan semangat gotong royong, saya dan kawan-kawan seperjuangan bahu-membahu saling bekerjasama untuk menyukseskan agenda ramadhan kali ini,” katanya.

Riza berharap, PDI Perjuangan akan selalu hadir dan konsisten membantu masyarakat “Semoga di lain kesempatan kami bisa berbagi dan berbuat yang terbaik untuk masyarakat,” harapnya.

Pada kesempatan tersebut, turut hadir Ketua DPC PDIP Basel, Erwin Asmadi Ketua PAC PDIP Toboali, Marlian, Ketua BMI Bangka Selatan, Rahmat Karyadi beserta beserta jajaran kader dan pengurus DPC PDIP Basel.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *