Bahas Kasus Habib Riziq, Herman Suhadi Siap Jembatani Aspirasi Para Ulama dan Habaib ke DPR RI

  • Whatsapp
Para Ulama dan Habaib dari berbagai daerah di Bangka bertemu dengan Ketua DPRD Babel, Selasa (23/3/2021). (Foto: Januar/FB)

BABEL, FABERTA — Sejumlah tokoh agama dan Habaib menyambangi kantor DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) guna melakukan audiensi membahas kasus yang dialami Habib Riziq Sihab.

Kedatangan para ulama dan habaib dari berbagai daerah yang diinisiasi oleh Front Jaga Babel (FJB) tersebut disambut langsung oleh ketua DPRD Babel Herman Suhadi di ruangannya pada Selasa (23/3/2021)

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu, perwakilan habaib yakni Habib Soleh dari Bangka Barat menyampaikan aspirasinya terkait ketidakadilan yang menimpa Habib Riziq Sihab perihal kasus kerumunan.

“Kami datang kesini meminta ketua DPRD untuk menyampaikan aspirasi kami ke DPR RI terkait ketidakadilan hukum yang menimpa Habib Riziq Sihab,”ujarnya

Menyambut permintaan tersebut, Ketua DPRD Babel, Herman Suhadi akan menjembatani aspirasi para tokoh agama dan habaib ke DPR RI

“Hasil audiensi ini sudah saya notulenkan dan segera nanti akan secepatnya saya bawa ke DPR RI,”terangnya

Herman berharap pertemuan seperti ini bisa terus dilakukan tidak hanya pada saat penyampaian aspirasi namun juga sekaligus sebagai wadah silaturahmi para ulama dan habaib dengan DPRD

“Saya berharap pertemuan ini tidak hanya sekali, DPRD selalu siap menampung dan memperjuangakan aspirasi masyarakat termasuk para ulama dan habaib,”pungkasnya. (FB)


Laporan : Robby

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *