Bantu Masyarakat di Lingkar Tambang,  PT Timah Tbk Santuni Anak Yatim di Bangka Barat 

BANGKA BARAT, FAKTABERITA — PT Timah Tbk kembali menggelar kegiatan sosial dengan menyantuni anak yatim dan piatu di Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Senin (25/9/2023).

Puluhan anak yatim dan piatu tampak sumringah saat menerima santunan dari PT Timah Tbk yang diserahkan oleh Kepala Unit Metalurgi Muntok, Wiyono.

Sebelum memberikan santunan, PT Timah Tbk juga menggelar doa bersama untuk kelancaran operasional perusahaan dalam menjalankan proses bisnisnya.

Salah satu penerima santunan, Andhika (14) Warga Jalan Menara Air Dusun VII Desa Belo Laut mengaku senang mendapat bantuan dari PT Timah Tbk.

“Sangat senang mendapat santunan, nanti akan ditabung dulu,”kata Andika.

Senada, Azalea Shazfa Warga Kampung Teluk Rubiah Darat, Kelurahan Tanjung mengatakan santunan yang diberikan PT Timah Tbk akan diberikan kepada orang tuanya dulu untuk membantu ekonomi keluarga.

“Alhamdulillah dapat bantuan PT Timah Tbk. Nanti uangnya mau diberikan orang tua dulu,” ucapnya.

PT Timah Tbk kerap memberikan santunan bagi anak yatim dan piatu serta masyarakat yang membutuhkan lainnya. Hal ini merupakan salah satu bentuk aksi nyata perusahaan untuk memberikan manfaat bagi masyarakat di lingkar tambang. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *