Bantu Masyarakat Jelang Idul Adha, Legislator Ismail Yuhaidir Bagi-bagi 3.000 Ekor Ayam

  • Whatsapp
Anggita DPRD Kabupaten Bangka, Ismail Yuhaidir. (Ist)

BANGKA, FABERTA β€” Anggota DPRD Kabupaten Bangka Fraksi PDI Perjuangan, Ismail Yuhaidir dinilai sebagai sosok legislator yang memiliki kepedulian dan jiwa sosial yang tinggi. Terbukti, jelang Idul Adha, Ismail membagikan 3.000 ayam secara gratis untuk masyarakat di wilayah Kecamatan Puding, Bakam dan Pemali.

Ismail mengatakan, aksi sosial tersebut merupakan bentuk rasa syukurnya kepada Allah SWT. Tak hanya itu, sedekah ribuan ayam kali ini juga diharapkan menjadi pengingat bagi masyarakat agar bisa saling berbagi dan membantu satu sama lain.

Bacaan Lainnya

”Ini bentuk rasa syukur kepada Allah SWT karena masih diberikan nikmat dan rejeki, mudah-mudahan ayam yang dibagikan ini bisa membantu masyarakat, apalagi sebentar lagi menjelang Lebaran Idul Adha,” kata kader PDI Perjuangan Bangka tersebut, Senin (12/7/2021).

“Mudah-mudahan juga kegiatan ini bisa mengajarkan kita semua sebagai masyarakat bahwa saling berbagi dan membantu itu sangat penting untuk terus membina rasa persaudaraan yang semakin baik dan erat ke depannya,” tambah Ismail.

Ismail mengatakan bahwa dirinya memilih ayam untuk disedekahkan karena menjelang lebaran ini, ia ingin membantu meringankan beban masyarakat dari segi lauk pauk. Tak hanya itu, beberapa hari silam pun, Ismail memotong tiga ekor sapi dan dijual ke masyarakat dengan harga subsidi Rp100 ribu perkilogram.

Ia berharap momentum Idul Adha bisa dinikmati oleh setiap kalangan tanpa ada kesenjangan sosial sedikitpun.

“Kita berharap masyarakat bisa momentum Lebaran Idul Adha tahun ini bisa kita rayakan bersama tanpa ada perbedaan, dengan adanya pembagian satu ayam satu rumah mudah-mudahan bisa meringankan masyarakat memenuhi lauk pauk mereka,” ujar pria berusia 38 tahun tersebut.

Perlu diketahui, kegiatan berbagi oleh Ismail bukan hanya kali ini saja. Jauh sebelum dilantik sebagai Anggota DPRD Bangka, Ia sudah merutinkan kegiatan sosial untuk masyarakat di wilayah Kecamatan Puding Besar.

Ke depannya, Ismail menegaskan bahwa dirinya sebagai wakil rakyat akan terus berkomitmen selalu hadir di tengah-tengah masyarakat Bangka. Membantu maupun menyerap berbagai aspirasi dan masukan yang kemudian akan diupayakan solusi terbaik.

“Mudah-mudahan apa yang selama ini menjadi harapan masyarakat Bangka khususnya di Kecamatan Puding Besar, Bakam dan Pemali bisa kita wujudkan bersama-sama,” tutup Ismail Yuhaidir.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *