Bantu Penanganan Covid-19, PDI Perjuangan Bangka Belitung Bagikan APD ke Satgas Medis

  • Whatsapp

BANGKA BELITUNG, FABERTA — DPD PDI Perjuangan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) memberikan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) kepada Satgas Penanganan Covid-19 Babel. Penyerahan bantuan tersebut dilakukan langsung oleh Ketua PDIP Babel, Didit Srigusjaya.

Didit mengharapkan bantuan APD yang diberikam bisa membantu satgas dalam menangani pandemi Covid-19 yang masih merebak di Negeri Serumpun Sebalai.

Bacaan Lainnya

“Satgas ini adalah satu satu garda terdepan di dalam penanganan Covid-19. Salah satu peralatan yang sangat penting adalah APD untuk mereka bekerja. Oleh karena itu, DPD PDI Perjuangan Bangka Belitung berinisiatif untuk membantu dengan cara memberikan APD,” kata Didit, Senin (2/8/2021).

Selain itu, Didit juga berpesan kepada masyarakat untuk terus mentaati apa yang menjadi imbasn maupun kebijakan pemerintah. Seperti mentaati protokol kesehatan dan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di Babel.

“Saya berharap masyarakat ikut membantu segala upaya pemerintah di dalam memutus mata rantai Covid-19 di Bangka Belitung. Caranya dengan disiplin prokes dan mentaati aturan PPKM yang telah ditetapkan,” ujarnya.

Lanjut Didit berharap, agar pandemi Covid-19 segera berlalu sehingga kondisi kehidupan masyarakat kembali normal diikuti dengan kondisi perekonomian yang semakin pulih dan bangkit.

“Kita semua berdoa agar wabah ini segera berakhir, sehingga kita semua bisa kembali beraktivitas seperti biasa dan perekonomian kita semua kian membaik ke depannya,” katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *