Baru Saja Kasus Vandalisme Terungkap, Giliran Sling Jembatan Jerambah Gantung Dicuri

  • Whatsapp

PANGKALPINANG, FABERTA — Baru saja pelaku vandalisme yang mencoret beberapa titik fasilitas umum Pangkalpinang berhasil ditangkap oleh Tim Naga Polres Pangkalpinang beberapa waktu lalu, kini ditemukan lagi tindakan yang merugikan aset Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang.

Kali ini dikabarkan adanya tindakan pencurian sling jembatan Jerambah Gantung, Pangkalpinang. Hal ini diungkapkan Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil. Dengan nada kesal, Ia mengabarkan pencurian itu melalui media sosial Facebook pribadinya.

Bacaan Lainnya
Tangkapan layar postingan Wali Kota Pangkalpinang yang mengabarkan adanya tindakan pencurian terhadap sling jembatan Jerambah Gantung, Pangkalpinang.

“Barulah seumur jagung tiga sling Jerambah Gantung hilang. Tolong yang tahu siapa yang jahil ini sampaikan dengan kami. Ayolah kita jaga aset kita, ini adalah kebanggaan kita semua,” kata Molen sapaan akrab Wali Kota Pangkalpinang melalui laman Facebook miliknya, Selasa, (6/4).

Seperti diketahui jembatan Jerambah Gantung yang menghubungkan dua wilayah, yakni Kota Pangkalpinang dan Kabupaten Bangka baru saja diresmikan sebulan yang lalu, tepatnya Kamis, 4 Maret 2021

Pembangunan jembatan yang digadang-gadang oleh Wali Kota sebagai salah satu ikon membanggakan Ibukota Bangka Belitung (Babel) itu, menggunakan dana yang bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kota Pangkalpinang. (Jhonny)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *