Belum Sebulan Pasca Dilantik, Ismail Yuhaidir Rutin Serap Aspirasi Masyarakat

  • Whatsapp

BANGKA, FABERTA – Belum genap sebulan pasca dilantik sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bangka Fraksi PDI Perjuangan sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW), Ismail Yuhaidir sudah merutinkan kegiatannya untuk turun ke lapangan menyerap aspirasi masyarakat, terkhusus di daerah pemilihannya.

Menurutnya, dengan turun ke lapangan, dirinya bisa mendengar secara langsung aspirasi masyarakat serta mengetahui detil kondisi dan permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Hari ini saya turun ke lapangan sebagai upaya menyerap aspirasi masyarakat, karena melalui ini kita tahu kemauan dan keinginan masyarakat, dan juga aspirasi masyarakat itu tersampaikan dalam silaturahmi ini,” katanya usai menggelar silaturahmi bersama masyarakat Dapil Pemali, Puding Besar dan Bakam di Kantor Kecamatan Bakam pada Sabtu (26/6/2021) pagi.

Dalam kesempatan tersebut, Ismail menyerap berbagai aspirasi, salah satunya terkait persoalan BPJS. Oleh karenanya, sebagai Anggota Komisi A DPRD Kab. Bangka yang juga membidangi kesehatan, Ismail akan memperjuangkan solusi terbaik dari setiap permasalahan yang ia terima.

“Perihal kesehatan banyak hal tentang BPJS masyarakat banyak yang tertunda, ini akan kita bantu, karena tugas kita jelas dewan itu menyerap aspirasi masyarakat dan berusaha semaksimal mungkin mencari solusi dari setiap aspirasi yang kami terima,” jelasnya.

Selain itu, silaturahmi kali ini dikatakan Bang Mail, sapaan akrabnya juga sebagai upaya untuk memperkuat sinergisitas antara pemerintah tingkat kecamatan, perangkat desa dengan DPRD Kabupaten Bangka.

Ia berharap, dengan terjalinnya komunikasi dan silaturahmi yang baik dari berbagai pihak, realisasi program untuk masyarakat akan semakin mudah.

“Kita juga membangun sinergi antara pemerintah kecamatan dan dewan kabupaten dan perangkat desa supaya terus terbangun komunikasi dan silaturahmi yang baik ke depan. Sehingga kita harapkan dengan silaruhrami yang baik akan mempermudah kita semua merealisasikan program-program untuk masyarakat,” harapnya.

Sementara itu, Camat Bakam Al Imran turut mengapresiasi gelaran silaturahmi yang diinisiasi oleh Anggota DPRD Bangka tersebut. Pasalnya, meski sebagai PAW, Ismail terus memberikan perhatiannya kepada masyarakat.

“Berkenaan dengan silaturahmi yang dilakukan oleh dewan Dapil Bakam, Puding dan Pemali, kami sangat memberikan apresiasi sekali berkenaan hal itu. Walaupun beliau PAW belum genap satu bulan beliau memberikan perhatiannya ke daerah-daerah pemilihannya,” katanya.

Acara silaturahmi kali ini juga turut dihadiri oleh Camat Bakam Al Imran, Camat Puding Besar Toni Ali, serta kepala desa, BPD dan perangkat desa  se-Kecamatan Bakam dan kecamatan lainnya yang menjadi daerah pemilihan Anggota DPRD Bangka Ismail Yuhaidir. (Rais)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *