BERAGAM ACARA DI GELAR, PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW DI BASEL BERLANGSUNG KHIDMAT DAN MERIAH

TOBOALI, FAKTABERITA – Mewakili Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavid, S.T., M.Tr.IP, Plh. Sekretaris Daerah Hefi Nuranda, S.T., M.M bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan menghadiri acara peringatan Hari Kelahiran Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wassalam (SAW) dan Hari Ulang Tahun (HUT) Karang Taruna ke 63 di Himpang Lime Toboali, Selasa (26/9/23).

Turut hadir Ketua TP PKK Kabupaten Bangka Selatan H. Elizia Riza Herdavid, S.E, Forkopimda Kabupaten Bangka Selatan, Ketua beserta Pengurus Karang Taruna Kabupaten Bangka Selatan, dan dihibur dengan Penampilan spesial dari Zakki Kapten bersama penampil atau pengisi acara lainnya dengan membawakan lagu-lagu religi membuat acara semakin meriah.

Acara yang digelar Karang Taruna Kabupaten Bangka Selatan berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan ini diisi dengan beragam acara yang meliputi Pawai Akbar , Konser Malam Cinta Rasul, dan pesta kembang api, serta Bazar Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM).

Seizin Bupati, dalam sambutannya Plh. Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Selatan Hefi Nuranda menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya berbagai acara dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Kabupaten Bangka Selatan.

“Mewakili Pak Bupati saya ingin menyampaikan apresiasi dan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Karang Taruna Kabupaten Bangka Selatan atas terselenggaranya acara malam ini,” imbunya.

Selanjutnya, Sekda Hefi menyampaikan pesan Pak Bupati bahwa Karang Taruna sudah memahami dan sejalan dengan Pemerintah Kabupaten Bangla Selatan untuk membuat event yang bisa menghidupkan ekonomi masyarakat.

“Ini salah satu trobosan kawan-kawan karang taruna untuk menghidupkan ekonomi di Bangka Selatan, sebagaimana yang dipesan Pak Bupati bahwa targetnya bagaimana event atau acara yang digelar bisa menghidupkan ekonomi masyarakat, bisa menghibur masyarakat dan menimbulkan perputaran ekonomi didalamnya,” ujarnya.

Tak lupa Hefi Nuranda mengajak masyarakat untuk menginfokan atau mengajak keluarga dan teman yang ada di luar Toboali untuk datang menikmati Bazar UMKM yang digelar tersebut.

“Jadi mohon masyarakat semua yang hadir, tolong infokan ke saudara dan teman kita yang diluar Toboali yang di Pangkalpinang, Sungailiat, Koba dan lainnya untuk datang ke Toboali, karena kita ada Bazar UMKM sampai dengan tanggal 7 Oktober 2023, biar kawan dan saudara kita yang diluar sana banyak datang kesini, banyak membawa uang dan belanja disini, biar jajanan UMKM kita laku atau laris,” ungkap Hefi.

Menutup sambutannya, Sekda Hefi menghimbau kepada masyarakat yang hadir menyaksikan dan memeriahkan acara tersebut untuk tetap tertib, jangan sampai ada keributan dan tunjukan cermin masyarakat Kabupaten Bangka Selatan yang ramah, rukun dan saling menghargai.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *