Berbagi Kasih di Bulan Ramadhan, Karang Taruna Kelurahan Berok Salurkan Santunan Kepada Anak Yatim dan Duafa

  • Whatsapp
Karang Taruna Berok saat memberikan bantuna kepada anak yatim dan kaum duafa. (Ist)

KOBA, FABERTA — Belum berakhirnya wabahnya Covid-19 tidak menyurutkan niat para pemuda yang tergabung dalam wadah Karang Taruna Cipta Karya Kelurahan Berok untuk melaksanakan bakti sosial santuna untuk para anak yatim dan duafa.

Ketua Karang Taruna Cipta Karya, Engga mengatakan, moment bulan suci Ramadhan ini, pihaknya ingin memanfaatkan kesempatan saling berbagi dengan memberikan bantuan berupa sembako dan santunan kepada kepada 21 anak yatim dan duafa pada Minggu, (2/5/2021).

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang dilaksanakan di Cafe Blender Onthel Berok, Koba, tersebut di hadiri oleh perwakilan Pemkab Bangka Tengah, bapak Syaefullah Nizam, Lurah Berok, Kaling dan RT sekitar.

“Alhamdulillah dalam bulan suci kali ini kami Karang Taruna Berok berkesempatan untuk dapat berbagi kasih kepada para warga yang membutuhkan,”ujarnya.

Dengan kegiatan ini, Engga berharap bisa menjadi contoh para gerenerasi muda milenial lainnya untuk bisa saling gotong royong dan peduli sesama, apalagi mengingat kondisi ekonomi yang sedang terpuruk akibat pandemi.

Sementara itu, perwakilan Pemkab Bangka Tengah, Syaefullah Nizam menuturkan, Pemkab sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Karang Taruna Berok tersebut.

“Saya berharap agar kegiatan seperti ini dapat berjalan berkelanjutan serta menjadi contoh kelompok pemuda lainnya, sehingga diharapkan kita bersama mampu mengatasi persoalan-persoalan sosial yang ada di Koba dan Kelurahan Berok pada khususnya,”ucap Nizam. (Fsl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *