Beredar Foto Terduga Pelaku Pencabulan di Masjid Grimaya, Sudah Ditangkap?

  • Whatsapp
Pelaku acungkan jari metal didepan CCTV. (Ist)

PANGKALPINANG, FABERTA — Terduga pelaku tindakan pelecehan seksual di dalam Masjid Baitul Makmur Girimaya viral beredar di media sosial, dikabarkan sudah tertangkap dan saat ini sedang diinterogasi pihak berwajib.

Telusuran Faktaberita.co.id, salah satu komentar akun medsos di media sosial facebook bernama Ryu Ken, menuliskan kalau pelaku sudah ditangkap Tim Naga, namun belum mengetahui di mana lokasi penangkapannya.

Foto terduga pelaku juga viral di grup-grup Whatsapp. Terlihat seorang pria yang disebut-sebut sebagai pelaku, mengenakan celana panjang jins dan baju hitam sedang duduk ruangan seakan sedang diinterogasi.

Saat dikonfirmasi terkait kebenaran penangkapan tersebut, Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang AKP Adi Putra hanya menjawab ringkas. “Mantap,” ujar dia melalui layanan pesan instan WhatsApp.

Hingga berita ini dibuat, Faktaberita.co.id masih terus mencari informasi terkait kebenaran penangkapan pelaku pelecehan seksual yang terjadi di Masjid Baitul Makmur di Girimaya pada Senin, (17/5/2021) kemarin. (Fsl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *