Beri Bantuan Sapi Kurban ke Seluruh Desa dan Kelurahan, Kades Airgegas: Hanya Ada di Era Riza-Debby

  • Whatsapp
Bupati Kabupaten Bangka Selatan, Riza Herdavid menyerahkan bantuan 57 ekor sapi qurban yang akan dibagikan ke 50 Desa dan tiga kelurahan se Basel. Foto: Dikominfo Basel/ist

BANGKA SELATAN, FABERTA — Bupati H. Riza Herdavid dan Wakil Bupati Debby Vita Dewi membagikan 57 sapi qurban untuk masyarakat di tiap desa dan kelurahan se Kabupaten Bangka Selatan. Hal ini pun menuai apresiasi dari berbagai kalangan, salah satunya Kepala Desa Air Gegas, Masri.

Masri mengatakan, hal semacam ini baru dilakukan di era kepemimpinan Riza Herdavid dan Debby Vita Dewi. Ia pun bersyukur, tahun ini setiap desa diberikan bantuan sapi qurban untuk masyarakat yang berhak mendapatkan.

Bacaan Lainnya

“Pembagian seperti ini belum pernah terjadi dan Alhamdulillah tahun ini semua desa kebagian minimal satu ekor sapi untuk dibagikan ke masyarakat yang berhak. kami sangat mengapresiasi langkah Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan ini,” ucapnya, Jum’at (16/7/2021).

Ia berharap kedepan bantuan dari CSR Perusahaan maupun dari pihaknya lainnya bisa disalurkan secara merata seperti tahun ini agar masyarakat kurang mampu juga bisa merasakan daging Qurban dari yang disalurkan oleh Pemkab Bangka Selatan.

Sementara itu, Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid, mengucapkan terimakasih kepada para donatur dan berharap akan menjadi inspirasi bagi yang lain untuk berqurban.

“Alhamdulillah pada tahun ini Pemerintah kita dapat memberikan 57 ekor sapi kurban kepada seluruh desa dan kelurahan se-Kabuapaten Bangka Selatan, kepada seluruh donatur baik perusahaan maupun perorangan yang telah berpartisipasi pada kegiatan qurban pada Haya Raya Idul Adha 1442 H, kami ucapkan ribuan terimakasih semoga ini akan menjadi inspirasi bagi yang lain untuk berqurban dan semoga ini menjadi ladang pahala untuk kita semua,” ungkapnya.

Selanjutnya, Riza juga mengajak untuk meningkatkan kegiatan ini pada tahun-tahun berikutnya agar masyarakat merasakan dampak adanya pemerintah maupun perusahaan yang ada di Negeri Junjung Besaoh.

“Mari kegiatan ini kita tingkatkan lagi di tahun-tahun yang akan datang, sehingga masyarakat merasakan dampak atas adanya pemerintah dan para pengusaha atau perusahaan yang ada di Kabupaten Bangka Selatan,” pungkasnya.

Selain penyerahan penghargaan dari Bupati Bangka Selatan kepada Donatur dalam bentuk Sertifikat kurban, pihaknya juga menyerahkan Tepung Tapioka sebanyak satu ton dari PT Saribumi Mulia Pangkalbuluh kepada Pemerintahan Kabupaten Bangka Selatan untuk membantu UMKM di Kabupaten Bangka Selatan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *