Beri Bantuan Sapi Qurban se Basel, Bukti Kepedulian Riza-Debby kepada Masyarakat

  • Whatsapp
Bupati Kabupaten Bangka Selatan, Riza Herdavid menyerahkan bantuan 57 ekor sapi qurban yang akan dibagikan ke 50 Desa dan tiga kelurahan se Basel. Foto: Dikominfo Basel/ist

BANGKA SELATAN, FABERTA — Dalam rangka membantu dan meringankan beban ekonomi masyarakat di masa pandemi dan juga menyambut Hari Raya Idul Adha 1442 H, Bupati Kabupaten Bangka Selatan, Riza Herdavid menyerahkan bantuan 57 ekor sapi qurban yang akan dibagikan ke 50 Desa dan tiga kelurahan se Basel.

Bupati Riza Herdavid turut menyampaikan ucapan terimakasih kepada donatur dan berharap akan menjadi inspirasi bagi yang lain untuk berqurban.

Bacaan Lainnya

 

“Alhamdulillah pada tahun ini Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan dapat memberikan sapi Qurban kepada seluruh desa dan kelurahan se-Kabuapaten Bangka Selatan,” ungkapnya saat sambutan di Balai Daerah Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan, Jumat (16/07/21).

“Kepada seluruh donatur baik perusahaan maupun perorangan yang telah berpartisipasi pada kegiatan qurban pada Haya Raya Idul Adha 1442 H, kami ucapkan ribuan terimakasih semoga ini akan menjadi inspirasi bagi yang lain untuk berqurban dan semoga ini menjadi ladang pahala untuk kita semua,” tambahnya.

Orang nomor satu di Basel iru berharap bantuan yang diberikan oleh Pemkab dapat membantu dan meringankan beban masyarakat, salah satunya memasuki Hari Raya Idul Adha.

“Mari kegiatan ini kita tingkatkan lagi di tahun-tahun yang akan datang, sehingga masyarakat merasakan dampak atas adanya pemerintah dan para pengusaha atau perusahaan yang ada di Kabupaten Bangka Selatan,” pungkasnya.

Sebagai wujud syukur dan terima kasih, Pemkab Basel turut memberikan penghargaan sertifikat qurban kepada setiap donatur yang turut membantu masyarakat Bangka Selatan.

Adapun penghargaan tersebut diberikan kepada:

Bank Sumsel Babel
Baznas Kabupaten Bangka Selatan
Bapak Hary Iswanto Arsani
CV. Sari Bumi Mulia
Unit Produksi Darat Bangka PT. Timah Tbk.
Unit Produksi Laut Bangka PT. Timah Tbk.
PT. Swarna Nusa Sentosa
PT. Refined Bangka Tin
PT. Mitra Bangka Recource
PT. Venus Inti Perkasa
PT. Tinindo Internusa
PT. Bumi Sawit Sukses Pratama Estate
PT. Bangka Malindo Lestari
PT. Bangka Plasma Besaoh
PT. Lumbung Sridewi
PT. Rajawali Rimba Perkasa
PT. Minabahari Merbau Mandiri
PT. Andika Mitra Ketapang
PT. Indo Cipta Eka Karsa
ASN Bangka Selatan.

 

Sumber: Dikominfo Kabupaten Bangka Selatan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *