Beri Bantuan Sepatu, Bupati Riza Herdavid Ajak Pesepak Bola Bangka Selatan Terus Berlatih

  • Whatsapp
Bang Ino mewakili Bupati Basel Riza Herdavid menyerahkan bantuan sepatu kepada tim sepak bola di Desa Air Bara, Kecamatan Air Gegas, kemarin. (Foto: Akun Facebook Riza Herdavid)

AIR BARA, FABERTA – Bupati Kabupaten Bangka Selatan, H. Riza Herdavid bersama DPC. PDI Perjuangan Basel memberikan bantuan berupa sepatu untuk para pemain klub sepak bola di Desa Air Bara, Kecamatan Air Gegas, Basel, Minggu (04/04/2021) kemarin.

Penyerahan bantuan tersebut juga diwakili oleh Anggota DPRD Basel Fraksi PDI Perjuangan, Enoino Rusdiono atau yang kerap disapa Bang Ino.

Bacaan Lainnya

“Melihat para pemain club sepak bola desa Air Bara yang giat berlatih setiap sore hari, saya, bang Enoino dan PDI Perjuangan tertarik untuk memberikan bantuan sepatu bola kepada seluruh pemain dan alhamdulillah hari ini bisa kita laksanakan,” tulis Riza pada akun pribadi Facebooknya, Minggu (4/4).

Orang nomor satu di Bumi Junjung Besaoh tersebut berharap, dengan adanya bantuan yang diberikan dapat memberikan motivasi dan semangat untuk terus berlatih. Sehingga bisa mengharumkan sektor olahraga Bangka Selatan di kemudian hari.

“Ini merupakan komitmen kami untuk mendorong atau mensupport para pemain agar terus bersemangat dalam berlatih,” kata Riza.

Kendati demikian, dalam keterangan akun Facebooknya, Riza menyampaikan permohonan maaf tidak bisa memberikan bantuan tersebut secara langsung karena sedang melakukan perjalanan dinas luar kota.

“Saya pribadi mohon maaf tidak bisa menyerahkan secara langsung mengingat saya masih di luar daerah.” tutupnya.

Editor: Rais

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *