Berikan Kontribusi Nyata, Masyarakat Mantung Dukung Aktivitas Tambang PT LSM

  • Whatsapp

BELINYU, FABERTA — Masayarkat kelurahan Mantung, Kecamatan Belinyu, Kabupaten Bangka mendukung penuh aktivitas tambang yang dikelola oleh PT Lautan Sarana Mandiri (LSM) yang dipimpin Kepala Teknik Tambang (KTT) Widianto di Perairan Belinyu.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh salah satu tokoh masyarakat Mantung dan Batu Dinding, Darmanto ketika ditemui sejumlah media di Pantai Batu Dinding, Selasa (27/7/2021) Siang.

Menurut Darmanto, sejauh ini baru PT LSM selaku pemegang izin IUP legalitas jelas yang memiliki kontribusi dalam hal membantu nelayan dan masyarkat Mantung selama beroperasi di perairan mereka, sehingga aktivitas tersebut mendapat dukungan para nelayan.

“Sampai sekarang baru PT LSM yang banyak membantu masyarakat, untuk itu kami akan terus mendukung kegiatan mereka karena kontribusinya nyata,” kata Darmanto.

Senada dengan Darmanto, Ibu Marni salah satu warga setempat menyampaikan juga turut mendukung kebaikan PT LSM karena memberikan kontribusi nyata untuk masyarkat, bahkan para anak yatim piatu.

“Alhamdulillah sudah banyak masyarakat dibantu oleh pihak PT LSM, apalagi dimasa pandemi, belum keperluan sekolah anak, sehingga bantuan sekecil apapun sangat berarti,” ungkapnya.

Sementara itu, ketua nelayan Kecamatan Belinyu, Sadikin mengatakan PT. LSM juga kemarin saat Idul Adha juga turut berkuban dengan memberikan 5 ekor sapi.

“Banyak perusahaan yang kerja di perairan kami, namun baru PT LSM yang memberikan kontribusi. Semoga Allah SWT membalas kebaikan perusaahan yang sudah memberikan manfaat untuk masyarakat,” ucapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *