Bersama Kampoes Inggris, Yayasan Berkat Edukasi Cerdas Akan Gelar Bagi-Bagi Takjil Sekaligus Launching Perdana

  • Whatsapp
Foto brosur acara. (Ist)

BANGKA TENGAH, FABERTA — Yayasan Berkat Edukasi Cerdas berkolaborasi dengan Kampoes Inggris akan menggelar bagi-bagi 200 takjil gratis pada Jumat, (7/2/2021) mendatang.

Pembagian takjil gratis bagi umat muslim yang sedang berpuasa tersebut sekaligus dalam rangka peresmian Kampoes Inggris cabang ke-3 yang beralamat di Jalan Soekarno-Hatta KM 5,5 Nomor 601, Kelurahan Dul, Kecamatan Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah.

Ketua Yayasan Berkat Edukasi Cerdas, Yuli mengatakan, usai lebaran yayasannya akan membuka Bimbingan Belajar (Bimbel) secar aktif. Selain itu, pihaknya juga akan membuka kegiatan non komersial sebagai bukti bakti kepada masyarakat.

“Bagi yang berminat untuk bergabung untuk les atau bimbel, bisa langsung menghubungi kami untuk mendaftar terlebih dahulu nanti pada saat setelah launching,”ucapnya.

Tak hanya itu, yayasan Berkat Edukasi Cerdas juga akan membuka kegiatan diskusi bersama para mahasiswa secara gratis.

“Kami berharap dengan kehadiran yayasan ini, bisa menjadi wadah dalam memberikan ilmu yang bermanfaat serta kegiatan sosial bagi masyarakat,” jelasnya.

Bagi yang ingin ikut mendaftar untuk bimbingan belajar bersama Yayasan Berkat Edukasi Cerdas, bisa langsung menghubungi Yakop (085381972008), Yuli (08117171175), dan Kaka (085269387679). (Fsl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *