Bersiaplah! DPC PDI Perjuangan Bangka Tengah Buka Pendaftaran Calon Kepala Daerah

Syamsu Hairil Jab, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Bangka Tengah

FAKTA BERITA, BANGKA TENGAH – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) Kabupaten Bangka Tengah resmi membuka pendaftaran bakal calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah untuk periode 2024-2029. Pendaftaran akan dimulai pada tanggal 24 April dan berakhir pada 25 Mei 2024.

 

Pendaftar dapat langsunh ke Kantor Sekretariat DPC PDI Perjuangan Bangka Tengah yang berlokasi di Jl Raya Berok, Kelurahan Berok, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah. Info pendaftaran juga dapat menghubungi pesan WhatsApp dengan nomor +62 813-6767-4779.

 

“Ini adalah kesempatan emas bagi putra dan putri terbaik Kabupaten Bangka Tengah untuk berkontribusi dalam pembangunan daerah,” kata Syamsu Hairil Jab, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Bangka Tengah.

 

Syamsu menekankan bahwa pendaftaran ini terbuka untuk umum, memperlihatkan komitmen partai dalam mencari pemimpin yang mampu mengemban amanah dan mewakili aspirasi masyarakat.

 

“Kami berharap ada banyak calon yang berkualitas dan memiliki visi untuk memajukan Kabupaten Bangka Tengah,” tambahnya.

 

Partai berharap proses pendaftaran ini dapat menemukan figur-figur yang memiliki integritas, kompetensi, dan dedikasi tinggi untuk memimpin Kabupaten Bangka Tengah ke arah yang lebih baik.

 

“Kami percaya dengan adanya calon-calon yang berkualitas, Kabupaten Bangka Tengah akan semakin maju dan sejahtera,” ungkap Syamsu.

 

Selain itu, Syamsu juga menegaskan pentingnya partisipasi aktif dari masyarakat dalam menentukan pemimpinnya.

 

“Partisipasi masyarakat sangat diperlukan untuk menyeleksi dan memilih calon yang terbaik bagi Kabupaten Bangka Tengah,” jelasnya.

 

DPC PDI Perjuangan berkomitmen untuk menjalankan proses seleksi dan pendaftaran secara transparan dan adil.

 

“Kami akan memastikan bahwa proses ini berjalan dengan baik dan sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan,” tegas Syamsu.

 

Seluruh tahapan proses seleksi dan pendaftaran akan diawasi dengan ketat oleh tim dari DPC PDI Perjuangan.

 

“Kami akan memastikan integritas dan kredibilitas proses ini tetap terjaga,” pungkasnya.

 

Dengan dibukanya pendaftaran ini, diharapkan akan muncul pemimpin-pemimpin masa depan yang mampu membawa Kabupaten Bangka Tengah ke puncak kemajuan dan kesejahteraan.

 

“Kami mengajak semua putra dan putri Bangka Tengah yang memiliki visi dan misi yang sama untuk ikut serta dalam pendaftaran ini,” ajak Syamsu.

 

PDI Perjuangan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk turut serta dalam proses ini, guna memastikan terpilihnya pemimpin yang mampu mewakili kepentingan dan aspirasi rakyat Kabupaten Bangka Tengah.

 

“Mari kita bersama-sama membangun Bangka Tengah yang lebih baik,” tutup Syamsu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *