Bersih-bersih Setiap Pekan, Kejari Basel Wujudkan Lingkungan Bebas Sampah

BANGKA SELATAN, FABERTA — Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Bangka Selatan (Basel) rutin melaksanakan kegiatan bersih-bersih lingkungan kantor seperti yang dilaksanakan pada Jumat (5/11) pagi. Giat ini dilakukan setiap pekannya.

Kegiatan jumat bersih ini dilaksanakan tak lain untuk mewujudkan lingkungan kantor Kejari Basel terus bersih dari sampah-sampah yang berserakan dan menciptakan suasana lingkungan kerja yang sehat.

Bacaan Lainnya

Kepala Kejari Basel Mayasari melalui Kasi Intelijen Dodi P Purba mengatakan setiap pekan di hari jumat seluruh personel kejaksaan melaksanakan aksi bersih-bersih lingkungan kantor mulai dari halaman depan, taman dan belakang.

“Kegiatan jumat bersih ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Kejari Basel untuk mewujudkan Kejari Basel zero sampah. Jadi tiap sudut halaman kita bersihkan dari sampah,” kata Dodi saat dimintai konfirmasi wartawan.

Dodi mengatakan tujuan dari kegiatan ini adalah menciptakan lingkungan kantor yang nyaman dan bersih, bebas dari sampah sehingga pelayanan publik bagi masyarakat dapat dilaksanakan dengan baik.

“Kegiatan ini dilaksanakan okeh seluruh pegawai dan honorer di Kejari Basel, yang dikomandoi langsung oleh Ibu Mayasari selaku Kajari Basel dan kalau lingkungan bersih pelayanan publik lebih akan lebih baik dan maksimal,” jelasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *