Buka Dua Gerai Vaksin, Polres Basel Suntik 16.585 Warga Toboali Dalam Sepekan

Wakapolres Bangka Selatan, Kompol Erwan (ist)

BASEL, FABERTA — Melalui dua gerai vaksinasi yang disiapkan, Polres Bangka Selatan sukses memvaksinasi 16.585 masyarakat umum dalam sepekan terakhir. Dua gerai tersebut digelar di Tugu Nanas dan sebelah Bank BCA di Toboali, Kabupaten Bangka Selatan.

Hal tersebut dikatakan langsung oleh Wakapolres Bangka Selatan, Kompol Erwan Yudha pada Senin (18/10/2021) malam.

Bacaan Lainnya

“Dari Senin lalu hingga malam ini, dua gerai vaksin Polres Basel di Toboali sudah berhasil memvaksinasi 16.585 masyarakat umum. Malam ini saja di dua gerai vaksin telah memvaksinasi masyarakat sekitar 300 orang,” kata Kompol Erwan.

Menurutnya, kegiatan vaksinasi tersebut akan dilakukan sampai seluruh masyarakat di Bangka Selatan umumnya tervaksinasi agar herd immunity di masyarakat terbentuk dan terhindar dari Covid-19.

“Kita akan buka gerai vaksin ini setiap malam, di Tugu Nanas dan di sebelah Bank BCA Toboali atau di sebelah warkop Cukin. Jadi untuk masyarakat jangan khawatirkan vaksin ini habis, stok di kita sekitar 10.000 lebih dosis vaksin,” ungkapnya.

Meskipun demikian, pihaknya meminta agar masyarakat yang belum di vaksinasi agar segera datang ke gerai vaksin yang sudah disediakan Polres Bangka Selatan yang buka dari jam 7 malam sampai selesai.

“Bagi masyarakat yang belum di vaksin, segera ikut vaksinasi Covid-19 di gerai vaksin malam untuk kesehatan kita sendiri terutama kebal dari virus Corona,” tukasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *