FOTO: Buka Puasa Bersama di Pangkalpinang, Rudianto Tjen Disambut Antusias Masyarakat

  • Whatsapp

PANGKALPINANG, FABERTA — Anggota DPR RI Dapil Bangka Belitung, Ir. Rudianto Tjen disambut antusias masyarakat saat menghadiri acara silaturahmi dan buka puasa bersama yang diadakan oleh PDI Perjuangan Babel di Kota Pangkalpinang, Jum’at (23/04/2021).

Bacaan Lainnya

Datang dengan mengenakan baju kokoh putih dan bersongkok hitam, kehadiran Wakil Bendahara Umum DPP PDI Perjuangan itu ternyata sudah dinantikan oleh masyarakat.

Dalam sambutannya, Rudi menyampaikan kebahagiannya bisa bertemu dengan masyarakat Pangkalpinang. Meski masih dalam kondisi pandemi, kata dia, silaturahmi harus terus tetap terjaga.

“Terima kasih, saya sangat bangga dan senang bisa bersilaturahmi dengan masyarakat Pangkalpinang, tapi jangan lupa bahwa kita harus terus menerapkan protokol kesehatan. Karena pemerintah telah bekerja keras untuk memutus rantai Covid-19, jangan sampai kita menyia-nyiakan upaya pemerintah,” kata dia.

Dalam kesempatan itu juga, Rudi mengajak masyarakat agar tidak melakukan perjalanan mudik jelang lebaran. Menurutnya, hal itu dapat memicu meningkatnya kasus Covid-19.

“Saya berharap kita semua tidak melakukan perjalanan mudik terlebih dahulu. Karena dengan begitu, kita telah mendukung program pemerintah untuk betul-betul mengakhir pandemi Covid-19,” ajaknya.

Dikarenakan kebijakan yang akan melarang berpergian jelang Hari Raya Idul Fitri, Rudi terlebih dahulu menyampaikan ucapan mohon maaf lahir bathin kepada masyarakat yang hadir karena untuk sementara hingga lebaran ia kemungkinan tidak pergi ke dapilnya.

“Karena memang aturannya kita tidak bisa melakukan perjalanan saya tidak bisa kembali ke daerah pemilihan saya ini untuk bersilaturahmi, jadi dalam kesempatan ini saya ucapakan mohon maaf lahir dan batin kepada kita semua,” sebutnya

Pantauan Faktaberita.co.id, hadir dalam acara tersebut, Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen), Ketua DPD PDIP Babel, Didit Srigusjaya, Wakil Ketua MUI Babel, Dr. Suparta, Ketua DPC PDIP Pangkalpinang, Abang Hertza, Ketua Bamusi Babel, Imam Wahyudi serta beberapa anggota DPRD Kota Pangkalpinang ikut meramaikan. (adv)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *