Bupati Akan Rombak Kabinet di Lingkungan Pemkab Bangka Selatan

  • Whatsapp

BASEL, FABERTA  — Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan akan melakukan perombakan kabinet dimasa kepimpinan bupati dan wakil bupati bangka selatan yang baru.

Perombakan kabinet ini akan dilaksanakan secara profesional berbasis kinerja agar arah program pembangunan di Bangka Selatan dapat optimal.

Bacaan Lainnya

Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid mengatakan dalam waktu dekat akan melakukan perombakan kabinet di lingkungan Kabupaten Bangka Selatan.

“Saya telah boleh mengisi posisi jabatan yang kosong di masing-masing organisasi perangkat daerah yang ada di bangka selatan” kata Riza Herdavid, pada Jumat (11/6/2021).

Dalam waktu dekat pihaknya akan menerapkan sistem reward dan punishment kepada ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan.

“Jadi siapa yang bekerja berprestasi maka akan mendapatkan haknya sebaliknya pun demikian,” sebutnya.

selain itu dirinya juga sudah meminta Plt kepala Bakuda untuk memberikan dua nama untuk di promosikan mengisi posisi OPD yang kosong.

“Kalau untuk posisi sekda, masih aman selama program program dijalankan selaras dengan keinginan masyarakat Bangka Selatan,” ujarnya.

Meskipun demikian, apabila sekda tidak mampu dan gagal mempertahankan prestasi yang ada maka Bupati akan melakukan evaluasi kembali. (Manda/Faberta)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *