Bupati Bangka Selatan Buka Latsar CPNSD Tahun 2021

  • Whatsapp
Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid membuka secara langsung kegiatan Pelatihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) Kabupaten Bangka Selatan Tahun 2021 di Gedung Serbaguna Sekretariat Daerah Kabupaten Bangka Selatan, pada Jumat (21/05/2021). Foto: ist

BASEL, FABERTA — Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid membuka secara langsung kegiatan Pelatihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) Kabupaten Bangka Selatan Tahun 2021 di Gedung Serbaguna Sekretariat Daerah Kabupaten Bangka Selatan, pada Jumat (21/05/2021).

Dalam sambutannya Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid berpesan kepada peserta Latsar CPNS tahun 2021 untuk selalu menunjukkan integritas yang tinggi, kedisiplinan dan kompetensi.

“Kepada para peserta yang masih muda dan energik, kalian adalah orang terpilih melalui seleksi yang ketat bersih dan transparan, tunjukan bahwa saudara-saudari disini adalah orang-orang pilihan, energi dan kecerdasan tidaklah cukup, perlu disertai dengan integritas yang tinggi, kedisiplinan dan kompetensi yang dibutuhkan,” katanya.

Kemudian sebelum membuka kegiatan Latsar CPNS tahun 2021 didepan Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Kabupaten Bangka Selatan Gunawar dan seluruh peserta Latsar CPNSD Tahun 2021, Riza berharap kepada seluruh peserta latsar CPNS Kabupaten Bangka Selatan agar dapat mengikuti proses pembelajaran ini dengan penuh dedikasi dan kesungguhan.

“Saya berharap pada seluruh peserta latsar CPNS Kabupaten Bangka Selatan agar dapat mengikuti proses pembelajaran ini dengan penuh dedikasi dan kesungguhan, karena kalian hanya berhak mengikuti latsar CPNS ini hanya satu kali saja, besar harapan untuk kalian dapat lulus semuanya ,karena bagi yang tidak lulus tidak bisa mengulangi pelatihan dasar CPNS ini,” harapnya.

Dengan mempertimbangkan dan melihat kondisi pandemi COVID-19 saat ini, terdapat penyesuaian dalam sistem penyelenggaraan pelaksanaan pelatihan dasar CPNS, dari pelatihan Klasikal berubah menjadi pelatihan Blended Learning sesuai dengan Peraturan LAN Nomor 1 Tahun 2021 tentang Pelatihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil. (Manda/Faberta)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *