Bupati Basel Salurkan Bantuan Tabung Oksigen dan Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

  • Whatsapp
Bupati Basel Terima Bantuan Tabung Oksigen dan Sembako dari PT Rajehan untuk Warga Terdampak Covid-19. Foto: ist

BANGKA SELATAN, FABERTA — Bantuan penanganan Covid-19 di Kabupaten Bangka Selatan (Basel), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) terus dilakukan oleh sejumlah perusahaan melalui program CSR nya.

Kali ini giliran PT Rajehan yang turut andil membantu penanganan covid di Basel dengan menyalurkan puluhan tabung oksigen dan diterima langsung oleh Bupati Basel Riza Herdavid pada Rabu (1/9/2021).

Bacaan Lainnya

Selain tabung oksigen dengan total 25 unit, PT Rajehan juga menyalurkan bantuan lainnya kepada pemerintah daerah seperti 100 karung beras ukuran 5 Kg, 10 regulator dan Indomie 20 dus.

Atas bantuan yang disalurkan itu Riza Herdavid mengapresiasi pimpinan PT Rajehan dan jajaran yang turut berkontribusi membantu pemerintah daerah dalam menangani pandemi Covid-19.

“Ya kami hari ini dapat bantuan lagi PT Rajehan menyalurkan ada tabung oksigen, regulator, beras dan indomie. Terima kasih atas kepeduliannya dan kami sangat mengapresiasinya,” ujar Bupati Basel Riza Herdavid.

Sekali lagi Riza mengapresiasi bantuan yang disalurkan PT Rajehan. Mudah-mudahan bantuan dapat bermanfaat untuk masyarakat baik itu tabung oksigen, regulator dan beras serta indomie.

“Untuk tabung dan regulator ini nanti akan kita salurkan ke fasilitas kesehatan, untuk nantinya akan digunakan dalam penanganan pasien covid. Kalau untuk beras dan mie akan kita salurkan ke pasie isoman,” jelasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *