Bupati Mulkan Ajak Masyarakat Tetap Semangat Hadapi Pandemi Covid-19

  • Whatsapp
Ist

SUNGAILIAT, FABERTA — Bupati Bangka Mulkan, SH, MH mengajak masyarakat tetap bersemangat meski di tengah situasi pandemi Covid-19. Dikatakan Mulkan, kemerdekaan juga hendaknya dapat disyukuri oleh seluruh masyarakat.

Demikian disampaikan Mulkan usai upacara HUT ke-76 Republik Indonesia di kantor bupati Bangka, Selasa (17/8).

“Kita harus tetap semangat, tidak boleh lemah dengan tetap melakukan introfeksi diri di usia Indonesia yang sudah tua agar kedepannya lebih baik lagi,” kata Mulkan.

Selain itu, Mulkan mengatakan peringatan HUT ke-76 RI dimaknai dengan semangat perjuangan membangun daerah di tengah pandemi Covid-19. Mulkan mengatakan, tema Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh memiliki makna besar yang membuktikan masyarakat Indonesia tangguh dalam menghadapi segala persoalan akibat Covid-19 dan akan kembali tumbuh seperti semula.

“Kemerdekaan Indonesia hasil perjuangan pahlawan harus diisi dengan nilai-nilai yang bermanfaat serta tetap menjaga persatuan dan kesatuan demi kepentingan Tanah Air,” ajaknya.

Dari pantauan, meski diguyur hujan namun pelaksanaan pengibaran Bendera Merah Putih HUT ke-76 Republik Indonesia di Kabupaten Bangka tetap berjalan khidmat dan lancar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *