Bupati Mulkan Lantik 143 Pejabat di Lingkungan Pemkab Bangka

  • Whatsapp

SUNGAILIAT, FABERTA – Bupati Bangka Mulkan, melantik 143 pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator, pengawas dan fungsional yang baru di Gedung Sepintu Sedulang Sungailiat, Senin (5/4).

Dalam sambutannya, Bupati Bangka, Mulkan mengatakan pejabat yang dilantik ini merupakan orang-orang yang memiliki prestasi terbaik untuk menjalankan tugas sesuai fungsinya di lingkungan Pemkab Bangka.

Bacaan Lainnya

“Pejabat yang sudah dilantik ini dapat menjalankan tugas sesuai fungsinya dengan baik untuk Kabupaten Bangka ini. Dapat bekerjasama dan saling bersinergi, terutama di lingkup Pemkab Bangka,” pesannya.

Lanjut Mulkan, tugas yang diemban merupakan suatu amanah. Untuk itu, ia menegaskan para pejabat yang dilantik dapat bekerja dengan sebaik-baiknya. Mulkan berharap, pejabat baru dapat memberikan kontribusi yang baik kepada Kabupaten Bangka.

“Tentunya dengan penuh semangat dan mengukir prestasi terhadap peningkatan pada kinerjanya, seperti mana yang harus dibenah dan mana yang harus dipertahankan,” tutupnya. (Sandy Sinaga)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *