BUPATI RIZA APRESIASI KEBERSAMAAN DAN TOLERANSI MASYARAKAT KEPOSANG DI HUT 195 KELENTENG KWAN TI MIAO

TOBOALI, FAKTABERITA – Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavid, S.T., M.Tr.IP Hadiri Ulang Tahun Kelenteng Kwan Ti Miao ke 195 di Desa Keposang, Sabtu (10/8/23) malam.

Turut hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Selatan, Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan, Kades Keposang, Panitia Warga Desa Keposang

Dalam kesempatan yang baik tersebut Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavid, S.T., M. Tr. IP mengucapkam selamat ulang tahun untuk Kelenteng Kwan Ti Miao dan berharap agar kedepan persahabatan dan kebersamaan dalam keberagaman warga di Kabupaten Bangka Selatan terus terpelihara.

“Pertama saya sampaikan selamat berulang tahun ke 195 untuk Kelenteng Kwan Ti Miao sekaligus juga untuk pengurus dan warga Kelenteng. Malam ini saya turut senang sekali melihat warga yang bergembira dalam kebersamaan dan persahabatan,” imbuhnya.

“Saya berharap agar kedepan persahabatan dan kebersamaan dalam keberagaman warga ini terus terpelihara. Keposang adalah desa yang masyarakat nya sangat beragam, namun toleransi dan persatuan nya saya acungi jempol,” tambahnya.

Tak lupa, Bupati Riza Herdavid juga mengapresiasi Kades Keposang yang selalu semangat membangun desa dan rajin berkoordinasi.  “Saya memang selalu menekankan para kades untuk senantiasa melayani masyarakat terutama kebutuhan dasarnya,” ungkapnya.

Menutup pesannya Bupati Riza Herdavid menginformasikan bahwa melalui programnya masyarakat Bangka Selatan bisa berobat secara gratis ke fasilitas kesehatan dengan cukup membawa KTP.

“Saya juga menyampaikan menginformasikan kepada masyarakat Bangka Selatan, Desa Keposang silakan berobat secara gratis ke fasilitas kesehatan dengan cukup membawa KTP saja, tidak ada biaya sama sekali. Disamping itu, masyarakat juga bisa menyampaikan keluhan dan saran ke kami bila terdapat hal hal yang terkendala dengan pelayanan pemda. Bisa disampaikan melalui media sosial yang saya kelola seperti tiktok dan instagram,” pungkasnya.

HUT Kelenteng ini juga diisi dengan pembagian hadiah kepada warga kelenteng serta diiringi dengan panggung hiburan musik. Tak kurang dari 800 orang hadir meramaikan acara tersebut, mulai dari anak anak sampai para orang tua.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *