Bupati Riza Herdavid Komit Pulihkan Ekonomi Masyarakat Basel Pasca Pandemi

  • Whatsapp

 

JAKARTA, FABERTA — Bupati Kabupaten Bangka Selatan, Riza Herdavid berkomitmen akan selalu berusaha semaksimal mungkin untuk bisa memulihkan kondisi perekonomian masyarakat Basel setelah jatuh terpuruk akibat wabah pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

Hal itu disampaikan Riza disela-sela saat menghadiri rapat pengarahan Menteri Dalam Negeri tentang Kepemilikan Saham Pemerintah Daerah di Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang berlangsung hari ini di Ballroom Fairmont Hotel Jakarta, Selasa (22/03/2021).

“Selaku bupati, saya berharap bahwa ke depan pemerintah daerah di Indonesia, khususnya di Bangka selatan bisa lebih mampu dan cermat dalam memanfaatkan peluang yang mampu memberikan dampak ekonomi positif bagi masyarakat,” jelas orang nomor satu di Bumi Besaoh tersebut.

Riza mengatakan bahwa dirinya sebagai kepala daerah akan terus kerja keras dan kerja cerdas dalam mengoptimalkan peluang ekonomi di Bangka Selatan. Hal itu kata Riza bertujuan agar bisa menjadi stimulus untuk membangkitkan ekonomi masyarakat.

“Saat ini, setiap kepala daerah dituntut untuk bisa bekerja cepat untuk bisa menormalisasi kondisi perekonomian masyarakat yang sempat terpuruk akibat pandemi Covid-19,” katanya.

Sejak dilantik menjadi orang nomor satu di Bangka Selatan beberapa minggu silam, Bupati Riza berkomitmen bahwa dirinya yang didampingi Wabup Debby akan selalu berusaha semaksimal mungkin menjadikan Negeri Junjung Besaoh jauh lebih baik dari sebelumnya.

“Tapi, seberat apapun permasalahan di daerah kita, saya yakin Asak Kawa Kite Pacak, dengan kita selalu berusaha dan berikhtiar untuk selalu berbuat untuk rakyat, maka kondisi Bangka Selatan akan jauh lebih lebih baik,” pungkasnya. (Kaif)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *