BUPATI RIZA HERDAVID SERAHKAN BANTUAN KEPADA IKM PENGOLAHAN MAKANAN HASIL LAUT

TOBOALI, FAKTABERITA – Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavid, S.T.,M.Tr.IP menghadiri lanjutkan kegiatan Focus Group Discussion (FGD) Penyusunan Profil IKM dan Profil Sentra IKM sekaligus menyerahankan bantuan kepada IKM Pengolahan Makanan Hasil Laut di Ruang Rapat Gunung Namak, Kamis (7/9/23).

Turut hadir Kepala Dinas DKUKMINDAG Basel Anshori, S.AP, M.Sipemateri dari tim Yayasan Panca Diversity akademi Dr. Darus Altin, SE, M.Si, Dr. Franto, ST., M.SL., Dr. Rio Armanda Agustian, S.H. MH, Dr. Fitri Ramdhani Harahap, S.Sos, M.Si., Dr. Maira Zasari dan diikuti  sebanyak 43 IKM yang ada di Kecamatan Toboali.

Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavid, S.T.,M.Tr.IP, berharap dengan adanya bantuan ini produk UMKM lebih baik dan perekonomian lebih meningkat.

“Saya berharap dengan adanya bantuan ini produk UMKM di Kabupaten Bangka Selatan berlaku lebih baik sehingga perekonomian lebih meningkat dan melahirkan IKM  berikutnya lewat tangan mereka,” ujanya.

Kemudian, Bupati Riza Herdavid menyampaikan pesan untuk pelaku IKM agar produk bantuan dapat digunakan sebaik mungkin dengan tujuan agar para pelaku IKM cepat berhasil, mandiri sehingga dapat digunakan dalam hal yang baik seluruh bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Daerah.

Dalam kesempatan yang baik tersebut Bupati Riza Herdavid menyerahkan bantuan mesin dan peralatan  produksi kepada 43 IKM Pengolahan Makanan Hasil Laut di Kabupaten Bangka Selatan secara simbolis dan juga dilakukan penyerahan profil dokumen IKM dan profil sentra IKM dari Tim Yayasan Panca Diversity Akademi kepada Plt. Kepala Dinas DKUKMINDAG Basel Anshori, S.AP.

Kepala Dinas DKUKMINDAG Basel Anshori, S.AP menyampaikan ucapan terimakasih kepada Tim Yayasan Panca Diversity Akademi telah mengolah informasi yang sangat bermanfaat.

“Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan mengucapkan terima kasih kepada Tim Yayasan Panca Diversity Akademi sudah mencari informasi, meneliti kemudian mengolah informasi yang sangat bermanfaat bagi Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *