Bupati Riza Herdavid Titip Pesan untuk Ketua Askab PSSI Basel yang Baru

  • Whatsapp

 

BANGKA SELATAN, FABERTA — Bupati Kabupaten Bangka Selatan, Riza Herdavid menitipkan pesan kepada Jalaludin sebagai Ketua Askab PSSI Bangka Selatan yang baru saja terpilih agar memiliki komitmen kuat untuk ikut berperan dalam memajukan pesepakbolaan di Bumi Besaoh ke depan.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya, Riza juga turut memberikan ucapan selamat atas terpilihnya Jalaludin sebagai ketua Askab PSSI Bangka Selatan setelah Kongres Luar Biasa (KLB) yang diadakan di Sekretariat KONI Basel, Minggu (14/03/2021).

“Selamat kepada saudara Jalaludin atas terpilihnya sebagai Ketua Askab PSSI Kabupaten Bangka Selatan periode 2021-2025. Semoga ke depan Askab PSSI Bangka Selatan ikut berperan dalam memajukam dunia sepak bola di Bangka Selatan,” ujar orang nomor satu di Bumi Besaoh tersebut.

Riza berharap, melalui kerjasama yang baik dengan pemerintah daerah, Askab PSSI Basel mampu mengharumkan nama Bangka Selatan di tingkat provinsi maupun nasional.

“Semoga ke depan akan terjalin sinergisitas yang kuat antara pemerintah daerah dengan Askab PSSI Bangka Selatan, agar dunia sepak bola kita bisa menorehkan banyak prestasi di kancah provinsi bahkan nasional,” harap Riza.

Sementara itu, Jalaludin mengungkapkan bahwa targetnya dalam pemimpin Askab PSSI Basel ke depan ialah mewujudkan dunia sepak bola di Negeri Junjung Besaoh berprestasi, kompetitif dan profesional.

“Komitmen saya ke depan sebagai Ketua Askab PSSI Bangka Selatan ialah mewujudkan pesepakbolaan Bangka Selatan maju, berprestasi, membina usia muda sebagai generasi penerus yang handal, serta melakukan pembinaan pelatih dan wasit,” pungkasnya.

 

Editor: Robby

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *