Bupati Sukirman Refleksikan Momentum HUT Babar Ke-18 Sebagai Ajang Inspirasi dan Motivasi

  • Whatsapp

MUNTOK, FABERTA — Bupati Kabupaten Bangka Barat Sukirman mengatakan, momentum HUT Bangka Barat yang diperingati hari ini merupakan kesempatan untuk berefleksi dalam menapaki masa kini dan masa depan.

Sehingga nantinya diharapkan menjadi sarana untuk merancang langkah di masa depan yang didasarkan realita, namun tidak melupakan peristiwa bersejarah masa lalu.

Bacaan Lainnya

“Kita wajib bersyukur dan menyambut HUT Kabupaten Bangka Barat sebagai sebuah inspirasi dan motivasi untuk mengisi setiap detik perjuangan kehidupan ini, dengan karya dan prestasi serta kerja produktif demi masa depan yang lebih baik,” ujar Sukirman dalam sambutan saat rapat paripurna di Gedung Mahligai Betason II desa Belo Laut kecamatan Muntok, Senin (24/5/2021).

Sukirman tak memungkiri berbagai capaian yang telah diraih Bangka Barat hingga kini merupakan buah dari sinergi yang terjalin baik antara pemerintah dengan masyarakat serta unsur terkait lainnya.

”Tanpa sinergi yang tepat tentunya harapan percepatan pembangunan tidak akan pernah terwujud,” kata Sukirman yang juga mengenakan pakaian adat Melayu hadir bersama Wakil Bupati Bong Ming Ming.

Sementara di tengah merebaknya pandemi covid-19, Sukirman menyebut tak menghalangi Pemkab Bangka Barat untuk terus berinovasi meningkatkan layanan demi kesejahteraan masyarakat.

Tampak hadir Ketua DPRD Bangka Barat Marudur Saragih, Wakil Ketua I, H. Oktorazsari, Wakil Ketua II, Miyuni Rohantap, Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan, Toni Batubara, Wakapolda Babel Brigjen. Pol. Drs. Umardani, M.Si, Kapolres, AKBP Fedriansah, serta sejumlah undangan lainnya. (Fth/Faberta Babar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *