Camat Parittiga Minta Semua Tempat Hiburan Malam di Wilayahnya Ditutup

  • Whatsapp
Pertemuan pihak Kecamatan Parittiga dengan para pelaku usaha THM. (Ist)

PARITTIGA, FABERTA — Kecamatan Parittiga, Kabupaten Bangka Barat bersama dengan para pengusaha tempat hiburan malam (THM) diseputaran Kecamatan Parittiga menggelar pertemuan pada Rabu (18/8/2021).

Dipimpin Camat Parittiga Madirisa, pertemuan tersebut diikuti delapan pelaku usaha THM dari belasan pelaku usaha yang diundang oleh pihak kecamatan. Delapan pelaku usaha THM yang hadir tersebut diantaranya, Kafe Bego, Kafe 33, Kafe Gosip, Kafe Samadi, Kafe Karsono, Kafe Princess, Kafe D-Bar, dan Kafe 32.

Camat Parittiga didampingi Sekcam, PJ Kades Puput dan Perwakilan Desa Kelabat, meminta secara langsung agar seluruh THM yang berada di Kecamatan Parittiga untuk sementara menutup usahanya mengingat pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3 untuk Kabupaten Bangka Barat.

“Kami dari kecamatan meneruskan surat keputusan dari Bupati Bangka Barat agar THM ini untuk tidak beroperasi sementara hingga tanggal (23/8/2021) mendatang,” ucap Madirisa.

Madirisa menegaskan, dirinya tidak mau lagi mendengar informasi masih adanya pelaku usaha yang membandel untuk tetap membuka tempat karoke dan menjual minuman keras.

Ia bersyukur, pertemuan ini berjalan lancar dengan hasil bahwa semua pelaku usaha THM yang hadir sepakat untuk menutup usahanya sementara.

Sementara itu, kata camat, untuk empat pelaku usaha yang tidak hadir, pihaknya akan segera mengirimkan surat undangan kembali, dan jika masih juga tidak mau datang, maka pihaknya akan mengirim surat tembusan kepada Bupati Bangka Barat, Polsek Jebus, Koramil dan Satpol PP.

“Untuk oara pengusaha THM meski merasa ada izin, namun saya minta jangan seenaknya buka dan tidak mau ikut imbauan pemerintah terkait PPKM, pemerintah daerah tidak segan untuk mencabut izin TMH yang membandel,” tegas Madirisia.

Terakhir ia meminta semua proaktif dan patuhi imbauan pemerintah dan mengajak untuk semua elemen termasuk pelaku usaha THM bekerja sama menjaga daerah guna menekan penyebaran Covid-19.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *