Capai 47 Persen, Kapolda Babel Apresiasi Animo Masyarakat Ikut Vaksin Merdeka

  • Whatsapp
Kapolda Babel, Irjen Pol Anang Syarif Hidayat. Foto: Januar

BANGKA BELITUNG, FABERTA — Polri melalui Polda Provinsi Bangka Belitung gelar Vaksin Merdeka untuk seluruh masyarakat dan pelajar Pangkalpinang dihalaman Masjid Raya Tuatunu. Selasa, (7/9/2021).

Vaksin merdeka ini diselengarakan untuk percepatan vaksinasi dan untuk pencapaian Herd immunity masyarakat Pangkalpinang.

Bacaan Lainnya

Kapolda Babel, Irjen Pol Anang Syarif Hidayat sangat mengapresiasi animo masyarakat Pangkalpinang dalam mengikuti Vaksin Merdeka, dan optimis dalam dua hari pelaksanaan vaksin masal ini bisa mencapai target sebanyak 2000 orang.

“Alhamdulillah partisipasi masyarakat Pangkalpinang sangat besar, dan Insyaallah dalam dua hari ini bisa mencapai target 2000 orang”. Kata Irjen Pol Anang Syarif Hidayat saat menghadiri Vaksin Masal di Masjid Tuatunu.

Irjen Pol Anang Syarif juga menghimbau agar seluruh siswa khususnya di Pangkalpinang agar untuk segara divaksin. Pasalnya, salah satu syarat dalam pelaksanaan pembelajaran tatap muka siswa harus sudah divaksin.

“Saya juga menghimbau untuk seluruh siswa dikota pangkalpinang agar segara ikut vaksinasi masal ini, karena itu salahsatu syarat untuk pelaksanaan pembelanaran tatap muka”. Ujar Irjen Pol Anang Syarif.

Tidak lupa juga Irjen Pol Anang Syarif menyatakan kekagumannya terhadap antusias masyarakat Pangkalpinang untuk divaksin dan berharap Pangkalpinang bisa jadi percontohan untuk daerah lain di Bangka Belitung.

“Luar biasa Pangkalpinang sampai hari kemarin total sudah 47 persen masyarakatnya sudah divaksin. Ini sangat memungkinkan Pangkalpinang mencapai target 70 persen. Semoga Pangkalpinang bisa menjadi contoh untuk daerah lain dalam pencapaian vaksinisasi’. Ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *