Cegah Penyebaran Covid-19, Lomba Agustusan di Kota Pangkalpinang Ditiadakan

  • Whatsapp
Wakil Walikota Pangkalpinang, M. Sopyan diwawancarai awak media selepas Rapat Paripurna Istimewa Kedua Masa Persidangan III Tahun 2021 DPRD Kota Pangkalpinang mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Repuplik Indonesia dalam rangka HUT ke-76 RI, Senin (16/8/2021). Foto: Faberta

PANGKALPINANG, FABERTA — Wakil Walikota Pangkalpinang, M. Sopian meminta kepada masyarakat untuk tidak melaksanakan kegiatan perlombaan 17 Agustus. Sebab, hal itu hanya akan mengundang kerumunan.

“Untuk perayaan 17 Agustus tahun ini, kita tiadakan dulu dan kita mohon maaf kepada masyarakat Kota Pangkalpinang,” kata Sopian usai menghadiri Rapat Paripurna Istimewa Kedua Masa Persidangan III Tahun 2021, Senin, (16/8/2021).

Bacaan Lainnya

Sopian menjelaskan, peniadaan perayaan 17 Agustus ini sebagai bentuk usaha bersama-sama untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Pangkalpinang.

Maka dengan itu, Sopian berharap, masyarakat untuk tidak melaksanakan perlombaan, agar tidak terjadi penularan Covid-19.

“Tidak ada perlombaan atau sejenisnya, kita dilarang untuk berkerumun atau berkumpul,”ucapnya.

Sopian juga mengimbau, kepada masyarakat Kota Pangkalpinang agar sadar bahwa Covid-19 memang ada.

“Kami imbau masyarakat untuk mawas diri dan menegakkan protokol kesehatan Covid-19, sayangi diri sendiri, keluarga dan sayangi masyarakat di lingkungan kita,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *