Curi Motor Lawan Karena Kalah Berkelahi, Anak Dibawah Umur Diringkus Saat Sedang Main Warnet

  • Whatsapp
Pelaku berikut BB saat diamankan tim buser naga. (Ist)

PANGKALPINANG, FABERTA — Anak dibawah umur berumur 15 berinisial SS diciduk oleh Tim Buser Naga Polres Pangkalpinang saat sedang asik maen warnet pada Selasa (31/8/2021).

Penangkapan tersebut ditenggarai karena SS nekat mencuri sepeda motor milik lawannya karena karena sakit hati kalah berkelahi pada (7/8/2021) lalu di jalan Hj. Jum’at Yahya, Kelurahan Bukit Merapin, Kecamatan Gerunggang, Kota Pangkalpinang.

Kasatreskrim Polres Pangkalpinang, AKP Adi Putra mengatakan, dari hasil interogasi, pelaku SS mengaku kesal kalah berkelahi sehingga timbul niat untuk mencuri motor milik lawannya tersebut.

“Melihat ada kesempatan untuk melakukan pencurian, pelaku nekat masuk ke teras rumah korban dan langsung mengambil motor milik korban dengan menggunakan kunci palsu,” jelas Kasat Reskrim.

Namun, lanjut AKP Adi Putra, pelaku mengaku tidak ada niat untuk menjual motor korban, hal tersebut semata-mata hanya karena kesal kalah berkelahi.

“SS mengaku motor tersebut tidak ada niat untuk jual, melainkan untuk digunakan karena dirinya tidak memiliki motor,” terangnya.

Guna menghilangkan jejak, SS memodifikasi motor tersebut dengan mengubah fisik luar dan plat nomor kendaraan.

“Tersangka SS berikut barang bukti sudah kita amankan untuk diproses lebih lanjut,” ucap Kasat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *