CV BIM Serahkan 300 Paket Sembako dan Sapi Kurban untuk Warga Jalan Laut

  • Whatsapp
Foto: ist

SUNGAILIAT, FABERTA – Kontribusi nyata CV Bangka Investama Mandiri (BIM) kembali dirasakan oleh masyarakat Jalan Laut, Kelurahan Matras, Kabupaten Bangka. Senin (19/7), CV BIM menyalurkan 300 paket sembako kepada warga setempat.

Selain itu, CV BIM juga menyalurkan satu ekor sapi kepada Masjid Baitul Makmur yang juga termasuk Lembaga Takmir Masjid Nahdatul Ulama (LTMNU), untuk dipotong pada perayaan Hari Raya Idul Adha.

Bacaan Lainnya

Perwakilan CV BIM Sujono menjelaskan, apa yang dilakukan pihaknya guna membantu masyarakat saat Idul Adha 1442 Hijriyah. “Pandemi Covid-19 ini membuat semuanya sulit. Tetapi kami CV BIM tetap berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi terutama terhadap masyarakat Jalan Laut Kelurahan Matras,” kata dia usai penyerahan sapi kurban.

Dia juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah. Pria yang akrab disapa Athaw ini sendiri, memaknai kurban sebagai momentum meningkatkan keikhlasan sekaligus menguatkan keimanan dalam beribadah.

“Selamat Hari Raya ldul Adha warga Jalan Laut. Semoga Allah SWT melimpahkan cinta Nabi Ibrahim AS dalam diri kita sampai akhir hayat. Dan semoga makna kurban serta keikhlasan dalam beribadah pun melekat dalam diri kita,” ucapnya.

Sementara, Pengurus Masjid Baitul Makmur Ahmad Jawahir mengucapkan terima kasih kepada CV BIM lantaran sudah memberikan satu ekor sapi untuk kurban. Kata dia, sapi akan dipotong dan dagingnya akan dibagikan kepada warga sekitar.

“Kami intinya berterima kasih kepada CV BIM, Pak Athaw dan lainnya. Sapi kurban nanti akan kita potong dan dagingnya akan kita bagikan ke masyarakat sekitar,” ucapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *