CV Sumber Jadi Bersinergi dengan Awak Media Lewat Riding Amal di Bulan Ramadan

  • Whatsapp

PANGKALPINANG, FABERTA – CV Sumber Jadi selaku Main Dealer Yamaha Bangka Belitung, mengajak awak media untuk berkendara ngabuburide sekaligus membagikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.

Berlangsung Rabu (28/4/2021), acara yang bertajuk Yamaha Berbagi Ramadan Bersama Media ini, CV Sumber Jadi meminjamkan unit-unit kendaraan test drive-nya untuk dipakai oleh awak media. Di antaranya, NMax, Aerox, WR 155R, serta skuter matik multiguna Gear 125 yang menjadi salah satu lini produk keluaran terbaru Yamaha turut dipinjamkan.

Mengambil start dari Flagship Shop Sentral Yamaha Bangka di Jalan Sudirman Pangkalpinang, rombongan awak media memulai riding menuju tiga lokasi yang menjadi sasaran kegiatan amal. Pertama ke Jalan Meranti Dalam, lalu ke Jalan Balai. Adapun lokasi ketiga di Semabung, diberikan setelah berbuka puasa.

Acara dilanjutkan dengan virtual meeting di Kedai Kongdjie Pangkalpinang, yang dihadiri Direktur CV Sumber Jadi, Hartono. Dia sangat mengapresiasi adanya kegiatan bareng awak media yang diinisiasi oleh Area Control CV Simber Jadi, Oriansah.

“Terima kasih kepada rekan-rekan media yang ada di Bangka Belitung atas dukungannya untuk Yamaha. Sinkronisasi kita memberikan konten positif untuk masyarakat,” ujarnya.

Area Control CV Sumber Jadi, Oriansah berharap setelah diselenggarakan kegiatan ini bisa makin mempererat silatuhrami dan semakin bersinergi antara CV Sumber Jadi dan media massa di Bangka Belitung.

“Semoga setelah kegiatan ini silahturahmi kita semakin erat dan selalu bersinergi antara CV Sumber Jadi dan teman-teman media di Bangka Belitung,” ujar dia.

Penulis: Januar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *